SHOLAWAT DAN ISTIGHOSAH DALAM RANGKA HARDIKNAS DI GOR STAIN KUDUS.

oleh -1,020 kali dibaca

image

Isknews.com Kudus – Sholawat dan Istighosah dalam rangka HARDIKNAS di GOR STAIN Kudus, Pada hari Senin 2 Mei 2016 pukul 06.20 s.d 09.15 WIB di GOR STAIN Kudus Desa Ngembalrejo Kec.Bae Kab.Kudus telah berlangsung Sholawat dan Istighosah dalam rangka memperingati Hardiknas yang diselenggarakan oleh Mahasiswa jurusan Fakultas Tarbiyah STAIN Kudus.

Turut hadir dalam acara tersebut beliau

a. Dr. M.Saikan.S.Ag.M.Pd.(Wakil Ketua I STAIN Kudus)
b. Habib Abubakar Ba’agil.
c. Habib Ali Zainal Abidin.
d. Habib Hasan.
e. Habib Syafig.
f.  Habib Idrus Al-Muthohar.
g. Habib Helmy.
h. Habib Husain Albi.
i.  Para pengurus dan Dosen STAIN Kudus.
j.  Para Mahasiswa STAIN Kudus.
k. Para siswa siswi MAN I Kudus.

Dr.M.Saikan.S.Ag.M.Pd.(Wakil Ketua I STAIN Kudus) dalam sambutan nya mengajak hadirin untuk memanjatkan puji sukur kehadirat Allah SWT karena pada hari ini kita masih diberi rahmat oleh Allah SWT dapat hadir pada acara Istighosah ini. Kami ucapkan banyak terima kasih dapat hadir dalam acara ini semoga diberikan limpahan rahmad oleh Allah SWT.

Alhamdulillah STAIN Kudus dapat melaksanakan Istighosah dengan harapan nanti di akherat mendapat syafa’at dari Nabi Muhammad SAW dan semoga bangsa ini menjadi bangsa yang adil, makmur dan sejahtera. Kami mohon doa restu, yakin dan percaya dengan Istighosah ini para mahasiswa dan keluarga akan mendapatkan berkah dan HidayahNya.

STAIN Kudus merencanakan mempunyai komitmen kampus yang seluruh dosennya memiliki pikiran jernih dan akhlaq yang baik sehingga pada kesempatan ini didatangkan para Habib dimana Habib adalah meneruskan ajaran-ajaran Rosulullah image

Ketua penyelenggara Dr. H. Kisbiyanto, S.Ag, M.Pd. (Kepala Jurusan Fakultas Tarbiyah STAIN Kudus) kepada Isknews.com menjelaskan bahwa acara yang diikuti sekitar 800 orang ini sekaligus dalam rangka memperingati ulang tahun STAIN Kudus, Isro’ Mi’roj dan pelaksanaan akhir wisuda para mahasiswa serta pelaksanaan festival mahasiswa Fakultas Tarbiyah STAIN Kudus.

Kami atas nama STAIN Kudus mohon maaf apabila dalam sambutan kurang berkenan dan akhirnya mari kita bersholawat dan istighosah semoga mendapatkan berkah dari Allah SWT. Bahwa kegiatan ini akan dijadikan acara rutin di STAIN Kudus sehingga akan bermanfaat bagi para keluarga besar STAIN Kudus.”Pungkasnya.(Jivan)

KOMENTAR SEDULUR ISK :