Sholawatan Peringati Haul ke-2 Habib Alwi bin Abdullah Ba’agil, Bupati Hartopo: Berkah untuk Kudus

oleh -1,048 kali dibaca
Foto : Diskominfo Kudus

Kudus, isknews.com – Jamaah yang hadir dalam Peringatan haul ke-2 Habib Alwi bin Abdullah Ba’agil larut dalam selawat. Bupati Kudus Hartopo yang hadir turut menggemakan selawat yang dipimpin oleh Habib Syech bin Abdul Qadir Assegaf.

Hartopo mengajak jemaah ikut berdoa agar Kudus tetap kondusif. Melalui selawat bersama, Hartopo melangitkan doa agar Kudus selalu aman dan masyarakatnya sejahtera.

“Semoga selawat ini membawa keberkahan bagi Kudus. Semoga kota kita tercinta selalu kondusif, aman, dan damai,” ucapnya dalam Darrul Haddad Bersholawat di Demaan, Jum’at (27/1/2023).

Bupati menceritakan Habib Alwi bin Abdullah Ba’agil adalah ulama yang selalu memberikan petuah yang teduh dan bijak. Seluruh ilmu yang diajarkan Habib Alwi bin Abdullah Ba’agil patut menjadi teladan bagi jemaah.

“Ilmu yang diajarkan dan nasihat yang diberikan adalah teladan bagi kita semua,” lanjutnya.

Sementara itu, Habib Muhammad bin Farid  Al Muthohar menyampaikan ceramahnya terkait orang yang meninggal tergantung kebiasaan selama hidupnya. Oleh karena itu, jemaah diingatkan untuk terus memperbanyak ibadah.

“Kalau gemarnya beribadah, Insyaallah meninggal saat beribadah. Gemar bermajelis pun Insyaallah nanti saat meninggal husnulkhatimah. Amin,” paparnya.

Beberapa tokoh dan ulama turut hadir dalam acara. Di antaranya Dandim 0722/Kudus Letkol Inf. Andreas Yudhi Wibowo, Habib Muhammad Ba’agil, M. Arifin Fanani dan lain-lain. (AS/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :