Siap Pembelajaran PTM Terbatas, Siswa SMP NU Al-Ma’ruf Divaksin Covid-19

oleh -646 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Dalam rangka menekakan penyebaran covid-19 SMP NU Al-Ma’ruf bekerjasama dengan Puskesmas UPTD Jati melakukan vaksinasi ke siswa, Selasa(31/8-21).

Adapun melalui hal tersebut, Kepala SMP NU Al-Ma’ruf H.Miftah, S.Pd.I, M.Pd.I. menjelaskan program vaksin ini diperuntukkan siswa kelas IX sebagai bentuk sukseskan program pemerintah menekan penyebaran covid-19 dan syarat  pembelajaran tatap muka(PTM)  terbatas yang kapasitasnya hanya 50 persen.Adapun kuota vaksin yang dipersiapkan ada 283 dengan jenis Sinovac,” ujarnya dengan awak media.

Harapan dari  Kepala sekolah sendiri kegiatan ini berjalan dengan lancar terutama berkenaan psikologis anak terutama yang belum pernah melakukan vaksin.Dia juga berharap nanti juga untuk kelas VII dan VIII bisa mendapat vaksin covid-19 sehingga SMP NU Al-Ma’ruf siap belajar tatap muka.Dari pihak sekolah sendiri selalu menerapkan protokal kesehatan dari penyediaan alat cuci tangan,hand sanitazer juga alat pengukur suhu tubuh.

Tanggapan siswa dalam kegiatan ini, sebut namanya Elisa “saya sangat senang bisa berpartisipasi dalam penekanan penyebaran covid-19″ujarnya.

KOMENTAR SEDULUR ISK :