Siapkan Kompetisi Piala Soeratin, Persiku Junior Pasang Target Maksimal

oleh -717 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Persiku Junior mempunyai target maksimal untuk menjadi Juara Piala Soeratin 2021 Jawa Tengah.

“Targetnya harus maksimal,” tegas Manajer Persiku Kudus Junior, Ade Roni saat peluncurannya di Warung Kudusan, Rabu (6/10/2021).

“Tahun ini kami ingin juara minimal di Jawa Tengah, Mengingat  dulu (2017) bisa sampai di delapan besar nasional, dan 2019 lalu bisa runner-up Jawa Tengah,” imbuhnya.

Persiku Junior, lanjut Ade, juga akan memaksimalkan pemain lokal Kabupaten Kudus untuk persiapan kompetisi. Hal itu sesuai pesan Bupati Kudus HM Hartopo.

Ade memprediksi pada pekan ketiga bulan Oktober 2021 dapat  terbentuk kerangka tim. Rencanannya, Persiku Junior akan mencari 25 pemain untuk mengarungi Piala Soeratin 2021 Jawa Tengah. Rencananya, pendaftaran tim akan dilaksanakan pada tanggal 8 Oktober 2021 mendatang.

“Dari Asprov menyebutkan untuk tim bisa sampai 35 pemain, tapi ini akan kami sesuaikan. Rencananya 25 sampai 30 orang pemain untuk memaksimalkan latihan ,” tandasnya.

Rencana anggaran yang dibutuhkan untuk kompetisi tersebut sebesar Rp 350 juta mulai dari persiapan seleksi, pra kompetisi hingga kompetisi.

Manajemen Tim Persiku Junior telah mengumumkan jajarannya yang di nahkodai oleh Ade Roni Saputra, lalu untuk pelatih dikordinir oleh Widhoro Heriyanto. dengan dibantu oleh tim-asisten pelatih diantaranya Fatah Yasin, Agus Santiko, dan Reno Hilmy Risal.

Selain itu, Widoro juga masih akan mendapatkan dukungan dari Muhammad Iqbal Rifumadi (pelatih fisik) dan Ibrohim (pelatih kiper). (AJ/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :