Silaturrahim di PT. Pura Barutama Kudus Sekaligus Tinjau Kesiapan Pencanangan New Normal

oleh

Kudus, isknews.com – Jumat (29/5) Plt. Bupati Kudus HM. Hartopo berkesempatan melakukan kegiatan silaturrahim ke PT. Pura Barutama yang diterima di Ruang rapat HO Pura Jl. R. Agil Kusumadya, Desa Jati Wetan, Kudus.

Suasana di Ruang rapat HO Pura

Kegiatan tersebut sekaligus meninjau penerapan protokol kesehatan di lingkungan PT. Pura Barutama sebagai persiapan menyongsong New Normal yang sudah dicanangkan Presiden RI, Joko Widodo.

TRENDING :  Program Jemput Bola Dukcapil, Mobile Pelayanan Admiduk Keliling Dari Desa Ke Desa
Yohanes Slamet Haryanto menyambut kedatangan Plt. Bupati Kudus HM Hartopo

Kedatangan HM. Hartopo disambut oleh Yohanes Slamet Haryanto selaku Presiden Direktur PT. PURA yang didampingi Yohanes Mulyono selaku Direktur Operasional, dan Iwan Wijaya selaku Manager General Affair Pura Group.

TRENDING :  Semua Pelamar Sekda Lolos Tes Assessment

Pihaknya menerangkan bahwa PT. Pura siap membantu mensukseskan program dan kebijakan yang dikeluarkan oleh pemerintah.

“Kami pihak PURA Group akan mendukung kesuksesan program dan kebijakan yang dikeluarkan pemerintah untuk kebaikan masyarakat Indonesia, khususnya di Kabupaten Kudus”, ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Plt. Bupati kudus HM Hartopo mengapresiasi apa yang telah diterapkan oleh PT. Pura.

TRENDING :  Persiku Tumbang di Laga Perdana, Begini Evaluasi Pelatih

“Saya mengapresiasi atas langkah nyata yang telah dilakukan PT. PURA dalam mendukung upaya pemerintah dalam pencanangan New Normal. Semoga kedepannya dapat menjadi inspirasi dan dapat diikuti oleh pihak lain yang belum melaksanakan”, ujarnya. (CH/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :