Simpang 7 Master Digelar Live Streaming di Empat Lapangan

oleh -222 kali dibaca
Foto : Dok. PBSI Kudus

Sport, isknews.com – Kejuaraan bulutangkis Simpang 7 Master XI digelar Senin (28/3/2022) di GOR Kaliputu, Kudus. Penonton yang tidak dapat menyaksikan langsung dapat menonton melalui live streaming.

Siaran live streaming itu dapat diakses melalui kanal YouTube Numero UNO Live Streaming. Referee Simpang 7 Master XI, Pujiasto mengatakan, inovasi live streaming sebagai upaya memfasilitasi penonton.

“Mengingat saat ini masih pandemi Covid-19. Sehingga tidak perlu menonton langsung ke GOR Kaliputu,” katanya, Senin (28/3/2022).

Pujiasto menambahkan, orang tua atlet beserta keluarga juga tidak perlu datang langsung ke GOR. Hal ini mengingat jumlah ofisial yang masuk ke area GOR juga dibatasi.

“Sebagai gantinya silahkan live streaming. Ada empat lapangan yang bisa ditonton. Di lapangan satu, dua, tiga, dan empat,” terangnya.

Sementara itu, Ketua PBSI Kudus, Yuni Kartika menjelaskan Kejuaraan Simpang 7 Master sebagai ajang pembinaan bibit-bibit atlet. Dia berharap dengan adanya ajang bulutangkis di Kudus pembinaan bisa terus berjalan.

“Roda pembinaan bisa terus berjalan. Sehingga dapat menjaring atlet-atlet potensial,” katanya, Senin (28/3/2022).

Yuni melanjutkan, setelah gelaran Simpang 7 Master akan ada empat Kejuaraan bulutangkis yang akan digelar PBSI Kudus. Mulai dari Bitingan Master, Kretek Cup, Bupati Cup, dan Muria Cup.

“Untuk jadwal pelaksanaannya kami masih menyesuaikan dengan beberapa kejuaraan yang diselenggarakan oleh Pengprov PBSI Jateng. Intinya kami PBSI Kudus berkomitmen memasyarakatkan bulutangkis,” imbuhnya.

Terpisah, salah satu atlet asal Pati, Keanova Sistyan mengaku senang atas kemenangan perdana yang diraihnya. Atlet asal PB Walet, Pati itu baru pertama kali mengikuti Kejuaraan bulutangkis Simpang 7 Master.

“Senang bisa menang di pertandingan pertama tadi. Saya tertarik ikut karena memang suka bulutangkis,” jelasnya. (AS/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :