Sinegritas TNI-Polri Wilayah Tahunan Dalam Pengamanan Hiburan

oleh

Jepara, ISKNEWS.COM – Hiburan Orkes musik merupakan pertunjukan musik yang banyak di minati dan digemari warga masyarakat, oleh karena itu banyak warga yang mengunjungi hiburan tersebut saat berlangsung.

Foto: Istimewa

Untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif pada pertujukan hiburan tersebut anggota Koramil 11/Tahunan dan anggota Polsek Tahunan melaksanakan pengamamanan Hiburan Orkes Band Red Star dalam rangka pernikahan anak dari Ibu Hj, Nur indah di Desa Tahunan Rt 02/Rw 03, Kecamatan Tahunan, Kabupaten Jepara, (semalam), 01/12/2019.

Foto: Istimewa

Dengan adanya pengamanan yang dilakukan oleh personel gabungan kali ini bertujuan untuk memberikan rasa aman disetiap kegiatan yang di selenggarakan oleh masyarakat, baik acara musik, wayang maupun yang lainnya.

TRENDING :  Tips Memilih Papan Skateboard
TRENDING :  Usaha Warnet, Dapatkah Bertahan Sepanjang Masa?

Pada kesempatan tersebut Sertu Haryanto mengatakan kepada Pendim, bahwa kegiatan pengamanan yang dilaksanakan oleh personel gabungan ini merupakan bentuk Sinergitas TNI-Polri diwilayah kecamatan Tahunan,  sebagai upaya kondusifitas wilayah.

“Pengamanan ini kami laksanakan karena sudah tugas dan tanggungjawab TNI-Polri dalam mencegah tindakan kriminal saat pertunjukan hiburan Dangdut, apalagi kegiatan ini menyangkut dengan orang banyak, sangat perlu pengamanan dari aparat,”ujarnya.

TRENDING :  Kejaksaan Negeri Kudus Gencar Sosialisasi dan Penyuluhan Hukum

Lanjutnya, “Kami juga mengharapakan kerjasama dari semua pihak untuk ikut menjaga kondusifitas keamanan selama acara berlangsung, sehingga acara dapat berjalan dengan lancar,” tandasnya.

KOMENTAR SEDULUR ISK :