Siswa – Siswi Ini Berpanas – Panasan Demi Nunggu Kedatangan Bupati Kudus

oleh -1,033 kali dibaca

Kudus, isknews.com – (11/04) Meskipun kondisi cuaca panas menyengat saat pelaksanaan lomba desa tingkat Kabupaten di Desa Sidomulyo Kecamatan Jekulo Kabupaten Kudus para siswa – siswi yang terdiri dari SD, SMP/MTs, SMK/SMA ini rela berpanas-panasan demi nyambut kedatangan Bupati Kudus serta para tim penilai lomba desa yang mewakili Kecamatan Jekulo pagi tadi.

Dengan kondisi panas yang begitu menyengat antusias sejumlah elemen masyarakat tetap hadir di acara perlombaan Desa itu, sangking panasnya sejumlah tamu undangan serta para tim penilai pun tak luput dari rasa hawa panas sehingga dalam hal ini mereka menggunakan kipas angin seadanya yang mulai dari karton hingga kertas.

Di perlombaan Desa yang berada di Desa Sidomulyo Kecamatan Jekulo Kabupaten Kudus turut dihadiri oleh Bupati Kudus H Mustofa Wardoyo didampingi Sekda Noor Yasin serta unsur SKPD dan Muspika, dari adanya perlombaan ini diantaranya meningkatkan pelayanan masyarakat yang lebih baik yang dimulai dari pembangunan dilingkungan masyarakat maupun administrasi di Desa.

Di dalam Pidatonya Bupati Kudus H Musthofa Wardoyo menegaskan bahwa “pelayanan masyarakat diutamakan dalam membangun sebuah desa, sehingga dalam hal ini pak kepala desa mau tidak mau harus menerima setiap komplain di masyarakat baik melalui SMS maupun media sosial” tegasnya.

Selain itu, beberapa produk UKM juga digelar yang menjadikan sebuah potensi desa di sekitarnya seperti pembudidayaan jamur tiram, kuliner – kuliner, dll.(SM/red)

KOMENTAR SEDULUR ISK :