SMK NU Ma’arif Kudus Salurkan Bantuan Guna Korban Banjir

oleh -140 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Menggandeng OSIS (Organisasi Intra Sekolah) atau Pimpinan Komisariat IPNU IPPNU, SMK NU Ma’arif Kudus bagikan bantuan logistik kepada korban terdampak bencana banjir di Desa Setrokalangan, Kec. Kaliwungu, Kab. Kudus, Rabu (06/01).

Penyerahan bantuan ini diwakili oleh beberapa pelajar / siswa, bukan hanya organisasi masyarakat / komunitas saja yang turut serta dalam penanganan banjir ini, namun dari kalangan pelajar pun ikut serta membantu, seperti salah satunya dari Pimpinan Komisariat IPNU IPPNU/OSIS SMK NU Ma’arif Kudus

Kegiatan Bakti Sosial ini juga menjadi wujud kepedulian dari pelajar untuk warga yang terdampak banjir, harapanya dengan kegiatan ini ada pelajar–pelajar lain yang ikut tergerak melaksanakan aksi kepedulian tersebut.

M. Syaihuddzikkri Amin selaku Perwakilan SMK NU Ma’arif Kudus menyampaikan wujud terimakasihnya terhadap donatur yang telah membantu untuk memberi sumbangan.

“Kami sangat berterima kasih kepada semua pihak yang mau berdonasi melalui kami dan semoga bantuan ini bisa menjadi ladang pahala nantinya serta semoga korban bencana banjir semoga dapat beraktifitas kembali seperti sedia kala.” tuturnya. (ACF/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :