SMK NU Ma’arif Kudus Semarakan Program Pintar Bersama PT. Astra Daihatsu

oleh -682 kali dibaca

Kudus, isknews.com – SMK NU Ma’arif Kudus semarakan acara “Progam Pintar bersama PT. Astra Daihatsu” dengan dilaksanakan pada, Sabtu, (10/04/2021) di SMK NU Ma’arif Kudus.

Progam Pintar ini dilaksanakan dengan tujuan sebagai bentuk kepedulian PT. Astra Daihatsu terhadap dunia pendidikan di Indonesia agar kualitas anak-anak didiknya bisa sesuai dengan dunia industri.

Adapun acara ini dihadiri langsung oleh Dede Dwicahyo Atmojo selaku Manajer CSR PT. Astra Daihatsu beserta rombongan dari Jakarta, dan juga dihadiri oleh SMK binaan PT. Astra Daihatsu se-Jawa Tengah, serta tak lupa acara ini dilaksanakan dengan prokes ketat.

“PT. Astra Daihatsu membina sekitar 360 SMK se-Indonesia untuk beberapa diantaranya sekitar 100 SMK mendapatkan donasi berupa mesin-mesin produk dari Daihatsu sendiri.” ucap Dede.

Dirinya juga mengatakan rencana program dari PT. Astra Daihatsu selanjutnya yaitu mendirikan Daihatsu Skill Center dimasing-masing wilayahnya yang diharapkan dapat menjadi pusat pembinaan untuk meningkatkan skill-skill peserta didik masuk ke dunia industri.

 
Pada tahun ini untuk sekolah binaan PT Astra Daihatsu yang mendapatkan akreditasi A ada sekitar 36 sekolah, ada juga B dan C, sementara sekolah yang lain baru bergabung dengan Daihatsu sebagai awal program mereka. (A/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :