Sosialisasi Empat Konsensi Kebangsaan, bersama Anggota DPR RI Firman Subagyo

oleh

Pati-isknews.com (Lintas Pati) – Sosialisasi Konsensus Kebangsaan di Desa Jatiroto Kecamatan Kayen Selasa, (8/11) Pukul 20.30 WIB, dihadiri seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Kayen, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Masyarakat serta tokoh muda Desa Jatiroto.

Hadir dalam acara Sosialisasi 4 Konsensi Dasar Kebangsaan Anggota DPR RI Firman Subagyo, dalam sambutanya Firman menyampaikan bahwa sosialisasi ini merupakan tugas negara. Sosialisasi dengan pola jemput bola atau langsung turun ke Desa akan lebih efektif dan lebih tepat sasaran. Firman juga menyampaikan, dalam sosialisasi konsensus kebangsaan Firman menggandeng dua tokoh Pati yaitu Dandim Pati, Dewan Kehormatan IKKP Haryanto karena dirasa mereka mempunyai pengalaman di bidang kebangsaan yang mumpuni.

TRENDING :  El Nino mencapai level moderat dan diprediksi Hingga Desember 2015

Dalam sambutanya Ketua Dewan Kehormatan IKKP Haryanto menyampaikan, ” saya kapasitasnya adalah ketua Dewan IKKP, kalau bicara empat hal ini, sering kali ada beberapa cara untuk merusaknya, atau memperkeruh suasana dengan berbagai cara, misalnya banyaknya narkoba di lingkungan bahkan sekarang sudah menyasar kepada anak-anak muda. Merupakan suatu kewajiban untuk memahamkan nilai-nilai Pancasila, Bhenika Tunggal Ika, UUD 1945 dan NKRI. Kita tidak terasa bahwa selama ini kita dijajah secara moral, dirusaklah moral bangsa dengan berbagai cara mulai dari budaya, ekonomi bahkan cara berpakaian. Sekarang anak muda lebih senang budaya barat, sedangkan orang barat banyak yang  belajar budaya kilta. Kaitan NKRI kita jangan mudah di provokasi dengan pihak lain yang tidak bertanggung jawab. Kita bersama-bersama membangun kegotongroyongan untuk kemajuan desa.”jelasnya

TRENDING :  Terjatuh Dari Tebing, Karsimin Tewas di Sungai Grinjingan
TRENDING :  Jelang Paskah Umat Katolik Gelar Minggu Palma

Selain Anggota DPR RI dari Fraksi Golkar Firman Subagyo dan Ketua Dewan Kehormatan IKKP Haryanto Sosialisasi 4 Konsensi Dasar Kebangsaan juga diisi dengan nara sumber Yahudi Pasi Intel Kodim 0718 Pati.(wr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :