Sosialisasi Kebangsaan Ingatkan Pentingnya Berbangsa Dan Bernegara

oleh -802 kali dibaca

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Bertempat di gedung DPC PDIP Pati DPR-RI yang sekaligus anggota MPR-RI H.Imam Suroso, SH, S.Sos,MM menggelar Sosialisasi tentang Kebangsaan tentang Pancasila, UUD NRI 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika, Jum’at (16/06/2017). Pentingnya pemahaman masyarakat tentang dasar negara di anggap perlu guna mengingatkan kembali tentang nilai nilai Kenegarawanan masyarakat Indonesia.

H.Imam Suroso, SH, S.Sos,MM dalam paparanya menegaskan untuk menjadi warga negara yang baik kita perlu mengetahui ketetapan MPR, kemudian menegaskan kembali tentang pengamalan pancasila yang dari hari ke hari semakin luntur dan di lupakan masyarakat.

Imam Suroso juga berpesan kepada masyarakat, agar kita tidak mudah terpancing tentang isu isu dan gerakan di luar sana yang mengatasnamakan ormas atau organisasi tertentu yang tujuanya memecah belah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Sosialisasi Kebangsaan juga bertujuan supaya masyarakat Indonesia khususnya Kabupaten Pati dapat menjabarkan apa arti tentang pilar Negara Indonesia yang di dalamnya terkandung beberapa hal diantaranya Pancasila, UUD Negara Republik Indonesia Tahun 1945 NKRI Dan Bhineka Tunggal Ika. (Wik)

KOMENTAR SEDULUR ISK :