Special Perform Wafiq Azizah Di Muwadda’ah MA Banat NU Kudus

oleh -1,148 kali dibaca

image

Kudus, 4/5 isknews.com – Dalam rangka muwadda’ah MA BANAT NU Kudus tahun ajaran 2015/2016, MA BANAT NU KUDUS menghadirkan Wafiq Azizah dari magelang untuk memberikan inspirasi serta menghibur para siswa madrasah.

Meskipun dalam keadaan hamil 8.5 bln, namun penampilannya tetap maksimal dan tetap bersolawat bersama sama siswa MA BANAT NU KUDUS.

Saat di temui isknews.com, Wafiq Azizah mengatakan bahwa”meskipun hamil namun saya slalu berusaha untuk tetap bersolawat, ini untuk yang kedua kalinya hadir di MA Banat NU Kudus. disini hanya bersholawat saja, bukan untuk memberikan tausiah, namun rencana kedepan insyaallah ada rencana kesana” ungkapnya

Di tempat terpisah, Kepala sekolah MA Banat Drs. Muh Said Mpdi mengatakan” Dengan dihadirkannya Wafiq Azizah, saya berharap semoga dapat memberikan inspirasi bagi anak anak, karna menghadirkan Wafiq Azizah juga atas dasar permintaan anak anak” ungkapnya

Selain menghadirkan Wafiq Azizah, untuk memberikan tausiah kepada anak anak juga menghadirkan Dari Drs. Su’udi, Mpdi Dari Depag.

KOMENTAR SEDULUR ISK :