Sri Rejeki Kavling & Property Buka Kavling Baru Dengan Harga Terjangkau di Klaling, Jekulo

oleh -1,072 kali dibaca

Kudus, isknews com – Sri Rejeki Kavling & Property kembali melebarkan sayapnya untuk memperluas area kavling yang ada di Kudus. Kali ini berada di desa Klaling yang merupakan unit kavling ke 23 dan yang pertama di kecamatan Jekulo.

image

Komisaris Utama M Miftahur Rizaq mengatakan, kavling baru yang ada di Klaling ini menawarkan 71 unit kavling siap bangun untuk masyarakat yang berkeinginan membuat rumah atau hendak berinvestasi.

“Khususnya masyarakat yang ada di kawasan Kudus bagian timur yang memiliki rencana membangun rumah atau sekadar untuk berinvestasi sangat cocok untuk memiliki unit kavling yang baru ini,” katanya saat ditemui isknews.com pada acara syukuran dan pembukaan unit kavling ke 23 di Klaling, Rabu (4/5).

image

Dia menambahkan, unit kavling baru ini sangat strategis karena dekat dengan jalur pantura dan kantor baru Polres Kudus yang sedang dibangun di Klaling. “Unit baru ini cocok untuk masyarakat selain letaknya yang dekat dengan pantura, kawasan inu juga berada di pegunungan, sehingga udaranya juga sejuk,” tutur Rizaq.

Sebelumnya, PT Sri Rejeki Mulyo Sejati melalui Sri Rejeki Kavling & Property telah meresmikan unit kavling ke 23 di Kaling, Jekulo yang dipimpin langsung Direktur sekaligus Founder PT Sri Rejeki Mulyo Sejati Drs M Abdul Ghani beserta seluruh karyawan dan masyarakat setempat.

image

Pada acara tersebut dilakukan Doa bersama yang dipimpin tokoh agama setempat, dilanjutkan dengan makan bersama dan pemasangan umbul-umbul secara simbolik sebagai tanda resmi dibukanya unit kavling ke 23 Sri Rejeki Kavling.

“Kami juga merangkul berbagai elemen mulai dari pemerintah desa, kantor kemetrian pertanahan dan departemen terkait, dan masyarakat sekitar unit yang baru ini demi terciptanya suasana yang kondusif kedepannya,” ujarnya.

image

Unit kavling yang baru ini, kata Rizaq, dibuka mulai harga Rp 40 jutaan, yang tentunya sangat terjangkau untuk semua kalangan. “Semoga nantinya produk kami dapat diterima dengan baik di masyarakat dan memberikan manfaat bagi semua pihak,” harapnya. (MK)

KOMENTAR SEDULUR ISK :