SSB POPER LAUNCHING JERSEY SERTA KUKUHKAN PDAM SEBAGAI BAPAK ASUH

oleh

KUDUS, ISKNEWS.COM – SSB POPER desa Rendeng akhirnya mendapat bapak angkat PDAM sebuah Perusahaan Daerah yang loyal terhadap kegiatan Olahraga di kabupaten Kudus.

Hal ini disampaikan Manager POPER, Kiki Budi Utomo kepada ISKNEWS.COM melalui pesan singkat ( 26-08-2019 ). ”Hari Senin 26 Agustus kemarin kami bertemu ketua KONI, Antoni Alfin dan Direktur PDAM Ayyatullah Khumaini didampingi pelatih kepala POPER, Hidayat dan Asisten Pelatih, Kiswoyo untuk membicarakan pembinaan sepak bola usia dini.” Terangnya.

TRENDING :  Masjid Agung Kudus Bagikan Ribuan Daging Qurban Hari Ini

Karenanya, Kiki menyampaikan banyak terima kasih sebesar besarnya kepada direktur PDAM (foto:istimewa)

Dirinya menyampaikan ucapan terima kasih kepada KONI yang mengapresiasi PDAM menjadi bapak asuh POPER dalam pembinaan sepak bola usia dini.

Sementara itu , Direktur PDAM menyebut Meneruskan arahan dari pimpinan daerah bahwa PDAM harus juga ikut serta dalam pembinaan olahraga di kudus, apabila PDAM menjadi percontohan utk pembinaan usia dini knapa tidak, kami siap menjadi bapak asuh.

TRENDING :  Los Pasar Brayung Mulai Ditempati Pedagang

SSB POPER desa Rendeng akhirnya mendapat bapak angkat PDAM sebuah Perusahaan Daerah yang loyal terhadap kegiatan Olahraga di kabupaten Kudus. (foto:istimewa)

Karenanya, Kiki menyampaikan banyak terima kasih sebesar besarnya kepada direktur PDAM, bapak Ayyatullah Khumaini yang bersedia membantu dan mengayomi kami SSB POPER tak lupa kepada Ketua KONI bapak Anton Alfin rasa.

TRENDING :  Hidayat: Kemenangan Persiku Keberhasilan Kita Semua, Kegagalan Persiku Kesalahan Saya

“ Terima kasih kami mewakili seluruh pengurus dan pemain atas arahan dan petunjuknya selama ini, semoga kami bisa mengemban kepercayaan yang di berika.” Pungkasnya. ( * )

KOMENTAR SEDULUR ISK :