Stikes Cendekia Utama Kudus Gelar Seminar Kesehatan Manajement Luka Terkini, di Tinjau dari 3 Aspek

oleh -939 kali dibaca

Isknews.com Kudus – Perawatan luka telah mengalami perkembangan yang sangat pesat terutama dalam dua dekade terakhir ini.Teknologi dalam bidang kesehatan juga memberikan kontribusi yang sangat kompleks untuk menunjang praktek perawatan luka ini.

Stikes Cendekia Utama Kudus sebagai Sekolah tinggi ilmu kesehatan ternama di Kudus menyelenggarakan Seminar Kesehatan terkait manajemen luka terkini di Gedung JHK Jam’iyyatul Hujjah Kudus (27/01/16).

Seminar ini di mulai jam 09.00 WIB, di Buka Langsung oleh Ketua yayasan Stikes Cendekia utama kudus, H. Susmanto S.Pd, dan di hadiri 850 orang, di antaranya 750 dari Mahasiswa Stikes Cendekia utama, dan 100 tamu undangan dari Berbagai instansi Kesehatan, Dinas kesehatan Kudus, Apoteker, Rumah sakit, puskesmas dll.

Eko prasetyo, koordinator acara, sekaligus menjabat sebagai pembantu 2 di kampus Stikes cendekia utama kepada Isknews.com menjelaskan bahwa Seminar kesehatan ini mendatangkan Narasumber yang berkompeten di bidangnya. Diantaranya dari Stikes Cendekia utama, ahli Prodi kemasyarakatan, kesehatan dan farmasi, Nara sumber tersebut diantara nya.
1. Ns. Sri Hartini S.Kep M.Kes
2. Annik Megawati M.SC Apt.
3. Sri Wahyuningsih S.K.M M.GIZI

Dialog interaktif juga di manfaat kan para peserta, dalam hal ini sangat dimanfaatkan oleh Mahasiswa Stikes CENUT untuk bertanya kepada ketiga narasumber yang berkompeten.

Eko menambahkan jika di adakan nya Seminar Kesehatan ini bertujuan untuk Pengembangan dialog keilmuan, terkait management luka terkini, dan menambah hasanah Pengetahuan kesehatan, khususnya untuk Mahasiswa Stikes Cendekia Utama Kudus. Pungkasnya. (Jivan‬)

KOMENTAR SEDULUR ISK :