Suarakan Arti Kemerdekaan Versimu, SPBU di Kudus ini Gratiskan 1 Liter Pertamax

oleh -1,254 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Memperingati Hari Ulang Tahun ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia, PT Pertamina (Persero) membagikan bahan bakar minyak jenis pertalite, pertamax di stasiun pengisian bahan bakar umum tertentu di Kudus.

Ahmad Shidiq, Pengawas SPBU Koordinator Wilayah Kudus, melalui Penanggung Jawab SPBU Ngembal Kudus Agus Susanto saat di temui Isknews.com (16/8/2017) mengatakan program tersebut yaitu promo “Berani Merdeka” dan “Terima Kasih Pejuang”.

Untuk promo “Berani Merdeka”, konsumen akan mendapatkan gratis satu liter pertamax dengan berfoto pada tempat dan latar belakang yang sudah dipersiapkan di SPBU.

Agus melanjutkan foto itu kemudian harus diunggah di akun media sosial masing-masing dengan menuliskan arti kemerdekaan sesuai versimu dengan tanda pagar #merdekabersama dan #pertamax dan tautkan pada akun Pertamina @pertamaxind.

Lalu bagi konsumen yang dapat melafalkan teks proklamasi atau menyanyikan lagu nasional dengan baik dan benar akan mendapatkan gratis satu liter Pertamax.

Selanjutnya, promo “Terima Kasih Pejuang” yang diberikan khusus bagi para Veteran mendapatkan gratis satu liter untuk setiap pembelian produk BBM beroktan 90 itu dengan menunjukkan Kartu Tanda Anggota Veteran.

Promo diatas berlaku mulai pukul 06.00-18.00 WIB di seluruh SPBU tertentu, diantaranya di SPBU Ngembal, SPBU Prambatan, SPBU Matahari, SPBU Cendono Dawe, SPBU Peganjaran, SPBU Nusantara (Tanggulangin), dan terakhir SPBU Hadipolo.

Program promo itu, lanjut Agus, hanya berlaku pada HUT ke-72 Kemerdekaan RI, Kamis (17/8) yang mewajibkan peserta hanya boleh mengikuti program promo sebanyak satu kali dan tidak dapat diwakilkan.

Selain itu, khusus promo Cashless Rp 170.845 konsumen akan mendapatkan gratis Pertamax Turbo pembulatan senilai Rp 200.000,- setiap pembelian Pertamax Turbo dengan nominal Rp 170.845,-secara non-tunai/cashless. Promo ini berlaku untuk pembelian Pertamax Turbo menggunakan seluruh kartu debit/kartu kredit yang bertanda Mastercard dengan periode pelaksanaan selama 15 hari yaitu pada tanggal 17 – 31 Agustus 2017.

“Seluruh program promo ini kami adakan sebagai bagian dari aktivitas social marketing Pertamina sebagai BUMN energi untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-72. Program ini sekaligus menjadi kepedulian kami untuk mengajak pelanggan menyuarakan arti kemerdekaan melalui media sosial pelanggan serta sebagai tanda terimakasih atas jasa para veteran yang telah berjuang untuk kemerdekaan RI,” ujarnya

Agus menambahkan, “Program promo HUT RI itu sekaligus sebagai bentuk apresiasi atas tanggapan positif masyarakat terhadap bahan bakar nonsubsidi itu.” pungkasnya (AJ)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.