Subulussalam Gelar Seminar Rahasia sukses Bisnis berkah berlimpah

oleh -1,220 kali dibaca

Kudus – Beragam bidang menjadi lahan para pengusaha muda untuk meretas jalan di dunia bisnis. Mulai dari bisnis kafe, restoran, butik, rumah produksi (production house), perkapalan, bahkan hingga penerbangan. Memang tidak mudah menjalankan bisnis berkah berlimpah di usia muda, mempertahankan, dan bahkan meraup untung. Ide, agresivitas, inovasi, dan keuletan tampaknya menjadi kunci sukses mereka.

 
Lembaga Dakwah Subulusaalam yang lahir di Kudus sudah 2 tahun lebih ini sebelumnya sering menggelar seminar tentang motivasi dan keagamaan.
dan untuk awal tahun 2016 ini Subulussalam menggelar Seminar Rahasia sukses Bisnis berkah berlimpah di Aula Mubarrokfood (10/01/16) pukul 09.00 – 12.00 WIB.
 
Mengambil narasumber dari salah satu pengusaha muda Indonesia dari yogyakarta, Agung Nugroho Susanto (31), pemilik bisnis Simply Fresh Laundry yang sudah mempunyai 287 outlet ini sudah tersebar dari sabang sampai merauke.
 
Antusiasme dari peserta sangat tinggi untuk belajar ilmu tentang bisnis berkah berlimpah dengan narasumber yang sudah sukses, dan terbukti dengan penuhnya aula dan itu melebihi target kuota peserta dari sebelumnya.
 
Mahfudz Hilman ketua panitia acara dari Lembaga Dakwah Subulussalam Kudus menjelaskan kepada Isknews.com bahwa tujuan yang melatar belakangi di adakan nya seminar ini adalah untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang lebih pentingnya kerjasama modal,tanpa meminjam modal dari yang bukan syar’i karena awal dari keberkahan adalah dari mana rejeki yang kita pakai.(Jivan)
KOMENTAR SEDULUR ISK :