Sudarno Ditemukan Meninggal di Kebun Jeruk

oleh

Kudus, ISKNEWS.COM – Ketenangan Desa Cranggang Kecamatan Dawe Kabupaten Kudus, tepatnya di Dukuh Tengger Lor Rt 04 Rw 05 dikagetkan dengan temuan orang meninggal dunia.

Korban meninggal Sudarno bin Paijan (48 tahun) warga Dukuh Tengger Lor Desa Cranggang Rt 02 Rw 05 Kecamatan Dawe Kabupaten Kudus ditemukan di sebuah pekarangan kebun jeruk pada Jum’at (20-4-2018) sekitar pukul 17.00 WIB.

Dari data yang telah dihimpun oleh isknews.com, Kronologi kejadiannya pada pukul 16.30 WIB, korban mengambil air dari rumahnya memakai Jerigen untuk dibawa ke sawah blok wetan omah Desa Cranggang, Ia hendak menyirami kebun jeruk miliknya dengan mengendarai sepeda motor warna hitam nopol K 2511 AT.

TRENDING :  Tokoh Lintas Agama Perangi Faham Radikal dan Terorisme

Sekitar pukul 17.30 WIB, salah seorang saksi bernama Suyatno bin Busiri (43 tahun) pergi ke kebun hendak mencabut rumput dikebunnya, pada saat melewati kebun milik korban (Sudarno, Red), Ia terkejut melihat korban sudah tergelak telentang di tanah kebun jeruknya.

TRENDING :  Kebakaran Kesambi Hanguskan Empat Warung Bedeng

Melihat kejadian tersebut Ia langsung pergi memberitahukan kepada penduduk sekitar, mereka bernama Ahmad Hasyim bin Markan (53 Tahun) dan Jupri bin Karlam (50 Tahun). Atas kejadian tersebut, Ahmad Hasyim langsung memberitahukan kepada warga sekitar sedangkan Jupri pergi melapor ke Polsek Dawe.

Sementara itu, Tim Inafis Polsek Dawe tiba dilokasi kejadian pada pukul 18.10 WIB dan langsung melaksanakan olah TKP. Kemudian, dr Andini dan dr Johana dari Puskesmas Rejosari tiba dilokasi kejadian dan langsung melakukan pemeriksaan terhadap korban.

TRENDING :  ALIS Sabet Medali Perak di Ajang Internasional

Adapun hasil pemeriksaan, Tidak ditemukannya tanda tanda penganiayaan, selain itu, korban meninggal karena pernah mempunyai riwayat penyakit. Dari Kejadian tersebut dalam pemeriksaan dan penanganan Polsek Dawe. (AJ/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :