Suharyono Resmi Jadi Sekda Pati

oleh -1,057 kali dibaca

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Akhirnya Suharyono resmi dilantik menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) Pati, setelah beberapa pekan menjabat sebagai pelaksa tugas (Plt) Sekda. Pelantikan yang dilangsungkan di Pendapa Kabupaten Pati, Selasa (29/08/2017) itu, dipimpin langsung Bupati Pati, Haryanto.

Sebelumnya, Suharyono yang saat itu menjabat Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, bersama dua calon Sekda lainnya dengan nilai tertinggi, yakni Asisten Ekonomi Pembangunan dan Kesra, Pujo Winarno dan Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Keuangan, Edy Matanto dikoordinasikan Bupati Pati kepada Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo.

 

“Jadi Pak Suharyono telah memenuhi kriteria dan lolos seleksi oleh Tim Panitia Seleksi (Pansel) dengan menyisihkan sejumlah kandidat lain. Untuk itu, kami berharap agar beliau bisa menjalankan amanah yang diembankan dengan penuh dedikasi, tanggung jawab, dan loyalitas,” papar Haryanto dalam pidatonya, di depan sejumlah tamu undangan.

Terkait kebijakan, lanjut dia, agar Sekda yang baru itu dapat berkoordinasi dan berkomunikasi dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pati. “Yang tak kalah penting komunikasi dan koordinasi kepada bawahan juga mutlak dilakukan,” jelasnya.

Dalam giat yang dimulai pukul 08.00 – 10.30 WIB tersebut, turut hadir Wakil Bupati Pati, Saiful Arifin dan sejumlah Forum Komunikasi pimpinan daerah (Forkompinda) Pati, untuk turut menyaksikan pelantikan Sekda Pati yang baru tersebut.(WR)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.