Sukseskan Gerakan Nasional Percepatan Vaksinasi Covid-19; DPP Projo Jakarta Bekerja Sama Dengan Kapolri Dan Kementrian Kesehatan

oleh -558 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Dalam rangka mensukseskan gerakan nasional percepatan vaksinasi covid-19, DPP Projo bekerja sama dengan Kapolri dan Kementrian Kesehatan melaksanakan vaksinasi gratis yang bertempat di GOR Bung Karno Kudus, Rabu (15/9/2021).


Saat ditemui dilokasi ketua DPC Projo Kabupaten Kudus Ahmad menjelaskan kegiatan ini diadakan oleh DPP Projo Jakarta bekerja sama dengan Kapolri dan Kementrian Kesehatan untuk mendukung percepatan penanggulangan covid -19,”Kegiatan ini diadakan oleh DPP Projo Jakarta bekerja sama dengan Kapolri dan Kementrian Kesehatan untuk mendukung vaksinasi gratis percepatan penanggulangan covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional untuk Indonesia maju”ujarnya.


Dia juga menjelaskan untuk vaksinasi kali ini dosis pertama jenis sinovac dengan kuota 1.000, tapi ada kerjasama dari Dinas Kesehatan setempat dapat tambahan 200″, Vaksin dosis pertama jenis sinovac untuk vaksinasi kali ini dengan kuota 1.000 dan ada kerjasama dengan Dinas Kesehatan setempat jadi ada tambahan 200″ tandasnya.
Tenaga medis saat ditemui di lokasi sebut namanya Hilan, menjelaskan “tenaga medis yang menjadi vaksinator dari RSIA Miriam, RSUD dan RS Mardirahayu”ujarnya.

Warga menyambut dengan senang bisa mengikuti kegiatan ini, sebut namanya Mutia Latifah, dia merasa senang bisa mengikuti vaksinasi ini untuk kebutuhan kuliah, “Saya senang dan terbantu dengan kegiatan vaksinasi gratis ini untuk kebutuhan persyaratan kuliah”ujarnya.
Hal senada juga dirasakan oleh Dwi Muhammad Santoso yang merasa senang bisa mengikuti vaksinasi dosis pertama ini untuk keperluan kerja, “Saya sangat senang dan terbantu dengan kegiatan vaksinasi kali ini, buat syarat kerja,”ujarnya. (Ag/*)

KOMENTAR SEDULUR ISK :