SUKUN SPECIAL BICYCLE COMMUNITY (SSBC) KUDUS MENGGELAR GOWES WISATA KE PANGANDARAN JAWA BARAT

oleh -1,087 kali dibaca

SUKUN SPECIAL BICYCLE COMMUNITY (SSBC) KUDUS MENGGELAR GOWES WISATA KE PANGANDARAN JAWA BARAT.

Foto selengkapnya bisa dicek di fanpage SSBC Kudus. Nantikan video aksi seru para anggota SSBC Kudus di acara Gowes Wisata Pangandaran di fanpage PR Sukun.
Komunitas sepeda Kudus yang telah memiliki ratusan anggota, Sukun Special Bicycle Community (SSBC) Kudus, Minggu (22/5/2016) kemarin, mengadakan acara Gowes Wisata mengelilingi tiga obyek wisata di Pangandaran, Jawa Barat.

Acara gowes wisata tersebut menempuh rute sejauh 30 km, melalui jalan pedesaan nan asri dengan pemandangan sawah dan pepohonan kelapa di kanan kirinya. Sebanyak 50 peserta berangkat dari Kudus pada Sabtu (21/5/2016) malam dengan menggunakan bis. Pagi harinya, Minggu (22/5/2016), setelah sampai di Pantai Pangandaran para peserta merakit sepeda mereka dan bersepeda menuju ke
Sungai Citumang.

Sesampainya di sana, para peserta dipersilahkan untuk berenang dan makan siang. Perjalanan gowes selanjutnya dilanjutkan menuju ke
Pantai Batu Hiu. Lepas dari Pantai Batu Hiu para peserta gowes menuju tempat finish di salah satu rumah anggota NBC Pangandaran di daerah Cijulang Pangandaran untuk mandi dan persiapan pulang ke Kudus.

KOMENTAR SEDULUR ISK :