Susunan Pemain Indonesia Vs Thailand

oleh

Cibinong, ISKNEWS.COM – Timnas Indonesia akan menjamu Thailand pada final leg pertama Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari Cibinong, Rabu (14/12/016) malam ini mulai pukul 19.00 WIB. Bermain di kandang sendiri, Boaz Solossa dkk mengincar kemenangan seperti saat menjamu Vietnam pada babak semifinal di tempat yang sama.

TRENDING :  LIVE MATCH : Vietnam Imbangi Indonesia Di Babak Pertama
Indonesia
Ilustrasi (ISKNEWS/YULIADI MUHAMMAD)

Dalam laga nanti pelatih Alfred Riedl diprediksi bakal menurunkan formasi menyerang. Sang kapten Boaz tetap akan menjadi andalan di lini depan bersama Stefano Lulipaly. Didukung dengan dua sayap yang memiliki kecepatan Andik Vermansyah dan Risky Pora.

Di lini tengah ada Manahati Lestusen dan Bayu Pradana di plot menjadi penyuplai bola. Sementara di posisi pertahanan masih mengandalkan empat bek yang tampil menawan. Yakni Beni Wahyudi, Fachrudin, Abduh Lestaluhu, dan Hansamu Yama. Posisi penjaga gawang masih di percayakan Kurnia Meiga.

TRENDING :  LIVE MATCH : Terapkan Strategi Parkir Bus, Gawang Indonesia Masih Perawan Di Babak Pertama

Sedangkan pelatih timnas Thailand Kiatisuk Senamuang kemungkinan akan menurunkan skuad utamanya. Penjaga gawang masih dipegang Kawin Thamsatchanan. Lini belakang Tanaboon Kesarat, Adisorn Promrak, Kornwit Narmwiset, dan Tristan Do. Posisi gelandang ada Theeratorn Bunmathan, Pokklaw Anan, dan Sarach Yooyen.

TRENDING :  Penuhi Kebutuhan Masyarakat, XL Axiata Hadirkan Tarif Rp 1 Per detik

Sementara Chanathip Songkrasin dan Krirkrit Thaweekarn akan di plot mendukung pergerakan sang striker andalan Teerasil Dangda dalam menjebol gawang Indonesia. (MK)

KOMENTAR SEDULUR ISK :