Tabrakan Antara Dua Sepeda Motor “Mirip Adu Kambing”, Tiga Orang Diangkut Ke Rumah Sakit

oleh -1,123 kali dibaca

Kudus, isknews.com _ Telah terjadi kecelakaan lalu-lintas di jalan GOR Wergu Wetan Kudus, tepatnya di depan taman Krida Wisata Kudus (17/4), Kecelakaan yang terjadi pada sekitar pukul 23.30 WIB tersebut melibatkan dua buah sepeda motor yamaha Mio, akibat kecelakaan yang melibatkan dua orang pengendara dan dua orang pembonceng tersebut, tiga orang terpaksa diangkut ke rumah sakit Aisyiyah Kudus.

Menurut saksi mata Amran (35) warga Loram Wetan yang kebetulan berada di lokasi menuturkan kronologis terjadinya kecelakan, ” sepeda motor Mio hijau berjalan kencang dari arah barat dikendarai oleh dua orang perempuan berboncengan,  tiba-tiba melaju sepeda motor Mio merah dari arah timur yang juga melaju kencang, dengan pengendara dua orang pemuda, namun ketika mendekati TKP tiba-tiba Mio merah oleng ke kanan dan menghajar mio warna hijau yang dikendarai dua orang perempuan tersebut, kontan terdengar suara benturan keras, jadi mirip adu kambing tabrakan antar muka, dan empat orang yang terlibat kecelakaan tersebut bergeletakan di tengah jalan” tutur Amran.

Amran menambahkan, “Akibat kecelakaan tersebut tiga orang pengendara dan pembonceng luka parah, bahkan perempuan pengendara mio hijau hingga di angkat ke rumah sakit masih belum siuman, sementara seorang lagi ngeloyor hilang dari Lokasi, katanya rumahnya dekat sini”. tambahnya.

Menurut warga yang berkerumun di TKP, diduga kuat kecelakaan terjadi akibat pemuda pengendara mio merah dalam keadaan mabuk berat, “dari aroma mulutnya masih tercium bau alkohol kuat”, kata Ahmad yang ada di lokasi malam itu.

Kini kasus kecelakaan tersebut telah di tangani petugas Polsek Kota yang kebetulan sedang lewat berpatroli di kawasan GOR Wergu Wetan, yang kondisinya memang gelap gulita tersebut dan kedua motor yang rusak parah telah diamankan oleh pihak berwajib. (YM)

 

KOMENTAR SEDULUR ISK :