Tahtimul Qur’an, Bupati Pesan Muliakan Pembaca Al-Qur’an

by
ISKNEWS.COM

Rembang, isknews.com (Lintas Rembang) – Pemerintah Kabupaten Rembang menggelar kegiatan tahtimul Qur’an di pendapa Museum RA. Kartini, Rabu (11/10/2017). Kegiatan dimulai sejak pukul 09.30 s/d  12.00 WIB.

Saat membuka tahtimul Qur’an, Bupati Rembang, H.Abdul Hafidz mengatakan barang siapa yang ingin berjumpa dengan Allah SWT, maka orang tersebut harus memuliakan keluarga Allah SWT. Dan mereka yang merupakan keluarga Allah adalah mereka yang membaca Al-Qur’an.

“Kata Nabi barang siapa yang memuliakan keluarga Allah maka akan dimuliakan Allah dan dimasukkan surga. Tetapi sebaliknya barang siapa yang menghina keluarga Allah juga dibenci Allah dan dimasukkan neraka,”ujarnya.

TRENDING :  Puncak Harlah Muslimat NU Ke-71, Gelar Istighosah Akbar,Tahlil Umum & Santunan Yatama Lansia

Dalam kesempatan itu, Bupati mewakili Pemkab Rembang juga menyampaikan rasa terimakasih atas keikhlasan para Hafidz dan Hafidzah dalam mensyiarkan Islam.

Sementara itu panitia penyelenggara, Etik Apriliana menjelaskan bahwa tahtimul Qur’an kali ini dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1439 H, dan merupakan agenda rutin tahunan. Harapannya dengan kegiatan tersebut bisa membawa keberkahan bagi kabupaten Rembang.

TRENDING :  Pemerintah Terus Genjot Jumlah Tanah Bersertifikat

“Dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1439 hijriyah, ini agenda rutin tahunan. Semoga membawa keridhoan dan keberkahan kabupaten pada umumnya,”tuturnya.

KOMENTAR SEDULUR ISK :