Tak Seperti Biasa Pasar Winong Kidul Dijejali Pembeli, Ada Apa?

oleh -1,419 kali dibaca

Pati, Isknews.com Lintas Pati – Menjelang Hari Raya Idul Fitri sejumlah Toko, Swalayan, bahkan Pasar tradisional yang ada di Kabupaten Pati terpantau cukup lumayan ramai pengunjung, bahakan keadaan tersebut tidak hanya terjadi di sejumlah pusat belanja ternama atau pasar tradisional ternama yang ada di Kota Pati (20/06) .

image

Seperti yang terjadi di pasar tradisional yang terletak di Kecamatan Winong Kidul Kabupaten Pati saat ini, menjelang hari raya idul fitri aktifats daya beli warga masyarakat sekitar cenderung terpantau ramai, bahkan tempat parkiran sepeda motor pun hampir memakan bahu jalan.

Pasar tradisional yang dulunya terlihat nampak semprawut kini terlihat lebih nyaman setelah di renofasi oleh  pemerintah daerah Kabupaten Pati beberapa bulan yang lalu, seperti yang di ungkapkan Suji salah satu pedagang pakaian di pasar tersebut, melalui isknews.com Lintas Pati ia mengatakan.

“setelah pasar ini di renofasi antusias pengunjung lumayan ramai, apa lagi menjelang lebaran seperti saat ini.” ujarnya, tak hanya itu ia juga menambahkan,
“seperti saat ini menjelang lebaran pakaian yang saya jual banyak yang laku tidak seperti hari biasanya. Kalau di Hari biasanya sepi, kadang sehari hanya dapat menjual 3 sampai 5 potong pakaian dalam sehari, namun menjelang lebaran hampir 20 potong pakaian yang terjual.” pungkas Suci kepada Isknews.com Lintas Pati.

image

Lebih lanjut menurut Nana salah satu pengunjung yang hendak mencari pakainan untuk lebaran kepada isknews.com Lintas Pati ia juga mengatakan,

“saya merasa nyaman datang di pasar ini setelah direnofasi, dulu saya gak pernah sama sekali datang kepasar ini, saya lebih sering belanja ke Pati,” terangnya, lebih lanjut ia juga menambahkan,
“saya di pasar winong ingin mencari pakaian untuk lebaran selain banyak pilihan harganya pun cukup terjangkau.” tandasnya kepada isknews.com. (mg)

KOMENTAR SEDULUR ISK :