” Takut Kritikan Tak Bisa Berkembang ! “

oleh -492 kali dibaca


Kudus 04/12,Pembangunan pagar di halaman terminal Pasar Brayung yang saat sedang dalam proses pengerjaan memasuki tahap pemasangan besi beton.

Pembangunan yang dijadwalkan rampung pada akhir Desember ini bertujuan untuk memberiakn batasan yang jelas antara wilayah pegadang juga PKL dengan bahu jalan.

Plt Kepala Dinas Perdagangan dan Pengelolaan Pasar Sudhiarti menjelaskan pembangunan ini merupakan tindaklanjut keluhan pedagang saat terjadi banjir beberapa waktu lalu saat kunjungan Bupati ke Pasar Brayung.

” Pembangunan pagar pasar Brayung yang dilaksanakan saat ini merupakan realisasi dari keinginan para pedagang saat banjir beberapa waktu lalu kepada bupati karena banyaknya pengguna jalan yang kecebur saluran air depan pasar.” Paparnya.

Ditambahkan Sudhiarti,pihaknya akan terus menerima kritik terkait banyak hal yang telah dilakukan.” Jika kami takut dikritik tak akan bisa berkembang ” Pungkasnya.

Penambahan pagar untuk menata PKL agar tidak mengganggu pengguna jalan merupakan solusi yang diharapkan mampu memberikan solusi efektif dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Admin

KOMENTAR SEDULUR ISK :