Taman KRIDA Wisata Kudus Dipadati Warga Kudus

oleh -1,192 kali dibaca

Kudus_isknews.com – (24/12) Libur panjang yang dimulai hari Kamis ini dimanfaatkan sebagian besar masyarakat Kabupaten Kudus untuk berpergian bersama keluarga. Karena fasilitas yang cukup banyak dan lengkap Taman Krida menjadi salah satu tujuan yang cukup diminati masyarakat Kudus, terutama untuk anak-anak kecil.

Sulis selaku Pengelola Taman Wisata Krida saat didatangi isknews.com menyatakan “Pada saat libur besar Taman Krida mengalami pelonjakan pengunjung hingga 3 kali lipat dibandingkan hari biasanya, untuk harga tiket pada hari biasa sebesar Rp.1500,00 dan untuk hari libur hanya sebesar Rp 2.000,00/orangnya”

Taman yang terletak di Desa Wergu ini memiliki berbagai fasilitas dan wahana permainan. Fasilitas yang ada Taman Krida antara lain WC umum, Mushola dan Aula. Untuk wahana permainan terdapat wahana air yang berupa kolam renang dan wahana perahu bebek. Selain itu di Taman Krida juga terdapat berbagai macam Fauna yaitu Rusa, Monyet dan ayam kalkun serta berbagai macam patung hewan seperti patung dinosaurus, jepara, gajah, banteng dan komodo.

Selain fasilitas dan wahana permainan yang cukup lengkap, halaman yang luas serta masih banyaknya pepohonan di Taman Krida membuat udara di Taman Krida sejuk dan teduh. Hal ini dimanfaatkan buat anak-anak bermain sepeda dan berlari-lari di halaman Taman Krida.

‪#‎Adam

KOMENTAR SEDULUR ISK :