Tancap Gas, Manajemen Negosiasi Striker Diallo dan Gabung TC Persiku Secepatnya

oleh -1.064 kali dibaca
Punggawa tim macan muria Persiku saat acara pembukaan Training Centre di Balai Diklat Sonyawarih, Menawan, Gebog, Kudus (Foto:Anam)

Kudus, isknews.com – Pelatih Kepala tim Persiku Kudus, Cucun Sulistyo disela-sela pembukaan TC pemain Persiku yang akan mengarungi laga kompetisi Liga 3 Jawa Tengah mengatakan, timnya yang saat ini  telah bergabung dalam pemusatan latihan belum final.

Rencananya kata dia, pemain striker naturalisasi asal Guinea Mamadou Lamarana Diallo,  akan segera dihadirkan dan segera bergabung mengikuti TC yang kini sedang berlangsung selama dua pekan di Balai Diklat Sonyawarih, Menawan Gebog, Kudus.

“Sudah ada dialog panjang antara manajer Persiku, mas Ardy dengan agen pemain Julius Kwateh untuk segera mendatangkan segera Diallo ke Kudus, syukur bias langsung bergabung langsung ke TC yang kini sedang berjalan,” kata Cucun, Rabu (15/09/2021).

Dan dari pihak Diallo menurut Julius Kwateh pemilik akademi sepakbola di Bantul DIY ini tinggal menunggu aba-aba kedatangan dari manajemen Kudus.

“Agaknya sinyal yang diberikan oleh pak manajer terkait upaya mendatangkan Diallo sudah sangat mengerucut. Kalau dari pembicaraan telefon antara kami, manajer dan agen, tinggal tunggu persiapan kedatangan Diallo ke Kudus saja,” terangnya.

Selain itu, klub Macan Muria juga akan mencari pemain U-23 sebagai pemain depan maupun bek tengah. Pun rencananya, manajemen sedang mengincar beberapa nama pemain Liga 2 untuk masuk dalam skuat tim Persiku Kudus.

“Untuk posisi striker dan stopper selain pemain senior, kita juga nyari yang U-23. Itu yang sedang kita lakukan. (Pemain) senior ini baru jalan. Ini ada beberapa nama yang diincar dari Liga 2,” kata Pelatih Persiku Kudus Cucun Prasetyo.

Karakter striker yang diharapkan, lanjut Cucun, adalah pemain dengan finishing bagus. Mempunyai tinggi badan yang ideal. Tidak terlalu tinggi pun tidak terlalu pendek.

Sementara untuk stopper atau pemain bek tengah, Cucun menargetkan mendapatkan pemain yang memiliki jiwa kepemimpinan tinggi. Atau bisa dikatakan pemain yang mempunyai jiwa leadership.

Namun, untuk saat ini pihaknya tidak mau gegabah dalam menargetkan mendapatkan pemain untuk mengisi skuat tim Macam Muria dalam laga liga 3 nantinya. Ia serahkan semua keputusan pada tim manajemen.

“Target pemain kita tergantung sama manajemen. Yang pasti kita menunggu hasilnya nanti seperti apa. Karena kita juga tidak mau gegabah dalam menentukan pemain,” jelasnya.

Selanjutnya, untuk posisi pemain lainnya juga akan diisi pemain senior dan pemain muda. Di mana soal usia, tidak terlalu tua sebagai pemain sepak bola. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.