TAN’EEM hadirkan Diskon Berkah Ramadhan Hanya Rp165 ribu Khusus di Offline Store

oleh -267 kali dibaca
Beragam produk Tan'eem yang sedang diburu oleh konsumennya.

Kudus, isknews.com – Brand Busana Muslimah Tan’eem menghadirkan diskon Berkah Ramadhan hanya Rp165 ribu khusus untuk pembelian di offline store.

Tepatnya di Desa Janggalan Rt 03 Rw 02 No 116, Purwosari, Janggalan, Kec Kota, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah.

Marketing and Sales Manager Tan’eem, Mutia Shafwa Kamila (22) menjelaskan jika Tan’eem merupakan tempat produksi gamis yang sangat kekinian dan menyasar kalangan anak-anak, remaja, hingga dewasa.

Mempunyai ciri khas sendiri dan berbeda dengan gamis-gamis di pasaran, membuat Tan’eem lovers terus repeat order kala sudah terlanjur kecanduan.

“Produk kami punya ciri khas sendiri dengan karakter model, variasi, kombinasi, permainan warna yang membedakan dengan gamis-gamis yang lain. Terutama Gamis muslimah dewasa selalu menjadi unggulan dari produk Taneem selama ini,” paparnya.

Dengan banyaknya pilihan itu, pelanggan bisa memilih sendiri model gamis sesuai selera mulai dari yang simpel, kombinasi, dan agak heboh.

“Memang gamis Taneem ini selalu diburu, terbukti tiap produk dilaunching langsung pada order,” beber Mutia.

Konsumen gamis Tan’eem selain dari daerah di Indonesia juga pangsa pasarnya sampai luar Negeri seperti Singapura, Malaysia, Hongkong, dan Taiwan. Menurut Mutia, mereka rela merogoh kocek ongkos kirim yang mahal bahkan hampir seharga gamis sendiri demi mendapatkan gamis-gamis dari Taneem.

Untuk mendapatkan gamis Taneem ini, lanjut Mutia, dapat mengunjungi store Taneem di Kudus, atau bisa memesan secara online melalui media-media sosial Taneem

“Kanal medsos Tan’eem diantaranya Instagram: @taneem_official, Shopee: taneem_id, Tokopedia: Taneem Official, Facebook: Muslim Dress Tan’eem, Whatsapp: 082115454543 atau 082115454541, agen-agen, dan reseller,” pungkasnya. (AS/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :