Targetkan Kinerja Maksimal, Rutan Kudus Deklarasikan Janji Kinerja

oleh -500 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Untuk bisa mencapai kinerja yang maksimal, akuntabel dan berkualitas, Rutan Kelas IIB Kudus menggelar Deklarasi Perjanjian Kinerja, di aula setempat, Rabu (19/1/2022).

Kepala Rutan Kelas IIB Kudus, Suprihadi membeberkan beberapa poin penting yang harus dimiliki oleh jajarannya.

Beberapa poin penting tersebut diantaranya mengenai integritas, karakter, dan kinerja yang optimal bagi seluruh jajaran pegawai Rutan Kelas IIB Kudus. Hal tersebut selaras dengan apa yang telah disampaikan sebelumnya oleh Kepala Kantor Wilayah Hukum dan HAM Jawa Tengah dalam Deklarasi Janji Kinerja se-eks Karesidenan Pati yang bertempat di Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Pati, tentang apa yang harus dimiliki pegawai Kemenkumham dalam melakukan tugasnya.

Selain itu, Suprihadi juga menyoroti tentang kedisiplinan pegawai. Dirinya meminta agar seluruh pegawai dapat  mempertahankan kedisiplinan yang saat ini sudah baik. Baginya, kedisiplinan merupakan cerminan pegawai dalam menjalankan tugasnya dengan baik.

Kegiatan Deklarasi Janji Kinerja yang berlangsung sejak pukul 08.00 WIB-selesai ini terpusat di Aula Kantor Rutan Kelas IIB Kudus. Dimulai dengan pembacaan 3 (tiga) poin Janji Kinerja Tahun 2022, yang dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Kelas IIB Kudus.

Selanjutnya, kegiatan Deklarasi Janji Kinerja dirangkaikan dengan Penandatanganan Komitmen Bersama Janji Kinerja yang dilakukan oleh seluruh pegawai Rutan Kelas IIB Kudus.

KOMENTAR SEDULUR ISK :