Team CBR Pati droping air di desa Tretes Kec.Puncakwangi Pati

oleh

Pati – Bermula dari ide spontanitas terwujud expresi yang tak diduga, terlaksana dengan sejuta warna terwujud bukan mimpi bisa gugah kesadaran hingga menembus dikerumunan warga desa Treteg Rt.04/06 kecamatan Pucakwangi kab.Pati.

Minggu,25/10/15, Team CBR cabang Pati berjumlah 30 orang yang dipelopori Afno Minanda kelahiran Padang ini serentak mengajak komunitasnya sosial droping air bersih didesa. Peran aktif sumbangsih berupa air bersih dalam menghadapi kemarau berkepanjangan ini yang menjadikan tergugah kesadarannya.

Team CBR Pati tak ragu untuk kegiatan ini. ” dua tangki air bersih kami salurkan di desa Tretek Rt.04/06 kecamatan Pucakwangi sebagai kegiatan dari komunitas CBR Pati. Penggalangan dana hanya dari sekelompok komunitas dengan iuran seikhlasnya kami kumpulkan dan terwujud dua tangki air bersih”, tutur Afno ketua CBR Pati kepada awak media yang mewawancarainya.

TRENDING :  Menangi Kejurprov Jateng 2019 Persipa Boyong Tropi Kejuaraan

10 motor besar dari Team CBR Pati ikut pengawalan dua tangki air bersih bersama PMI pkl.01.30 wib. Setiba didesa Tretek warga menyambut antusias dan semangat saling berebut air, hal tersebut mengejutkan kepala desa setempat Nur Khamid,” aku kaget terus terang gak nyangka saya didatangi pemuda-pemuda yang gagah dengan motor besar datang didesa saya mberikan dua tangki air bersih untuk warga saya,saya sangat bersyukur atas bantuan ini semoga barokah dan team CBR Pati semoga dilimpahkan pahalanya,” imbuh kades Tretek dengan mata berkaca – kaca.

TRENDING :  Menyulap Terong Jadi Cemilan Krispi

Selain itu juaga diakui oleh salah satu petugas PMI Pati ,saat memberikan keterangan kepada para juru warta yang kebetualan mengikuti kegiatan tersebut” lho…mas, kok ini warga bisa ngumpul dan semangat ya ini kuncinya apa…?, beberapa hari saya droping didesa ini hanya beberapa orang saja yang mau,lha ini kenapa bisa seguyup seperti saat ini” ibuhnya

Bukti dari kiprah team riders CBR Pati tak hanya droping air bersih saja namun beberapa bulan lalu menyambangi Panti Asuhan BUDHI LUHUR Jekulo Kudus dengan tema “belajar Menulis”, beberapa kardus berisi alat tulis serta buku mereka santunkan pada yatim piatu disana. Iuran bersama untuk hal giat positif.

TRENDING :  Kades Sambilawang Mengaku Kuwalahan Tangani Banyaknya Sampah di Sungai

Jiwa semangat pada team riders CBR Pati bisa diakui jempol meski bermain dijalanan namun tetap punya hati nurani. ” Semoga dampak dari kegiatan kita bisa menggugah kesadaran mereka-mereka layaknya komunitas motor lainya atau dinas terkait tidak lagi banyak janji saja”, imbuh Afno ketua riders CBR Pati.(Wibawa Jarot)

KOMENTAR SEDULUR ISK :