Tega, Bayi Malang Ditinggal di Depan Pintu Panti Asuhan Darul Hadlonah

oleh -166 kali dibaca
Bayi perempuan yang ditemukan di depan pintu panti asuhan Darul Hadlonah, kini dirawat di RS 'Aisyiyah Kudus (Foto: YM)

Kudus –  Kembali penemuan bayi terjadi di Kudus, kali ini sosok pembuang bayi tersebut meninggakannya di depan pintu Panti Asuhan Darul Hadlonah yang berada di Jl Pramuka turut Kelurahan Wergu Wetan, Kota Kudus.

Bayi perempuan itu pertama kali ditemukan oleh pengasuh panti yang segera setelah itu melaporkan penemuannya ke Polsek Kota Kudus.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Kota Kudus, AKP Moh Khoirul Naim, dirinya mengatakan bayi mungil tersebut ditemukan oleh Moh Saifudin (55) pengasuh panti asuhan Darul Hadlonah saat mendengar suara tangis bayi di depan pintu panti.

“Pertama kali ditemukan oleh pengasuh Panti Asuhan di depan pintu Panti, sekitar pukul 02.30 WIB dini hari, Pengasuh Panti Asuhan mendengar suara tangisan bayi dari arah depan pintu lalu dia membuka pintu dan mendapati seorang bayi yang diletakkan di lantai depan pintu dengan dibungkus 4 helai kain kerudung,” Jelas AKP Moh Khoirul Naim. 

Oleh Anggota piket Polsek Kota Kudus, bayi perempuan tersebut kemudian segera di bawa ke rumah sakit Kudus untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Bayi perempuan dengan tinggi badan 48 Cm dan berat badan 2,4 Kg saat ini di rawat di RS ‘Aisyiyah Kudus.

Lokasi tempat ditemukannya bayi malang di depan pintu pantu asuhan Darul hadlonah (Foto: istimewa)

“Kami masih melakukan penyelidikan guna mengetahui siapa pelaku yang tega membuang bayi dan siapa ibu kandung bayi,” tandasnya. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :