Tenaga Medis RSUD Kudus Terima Donasi Ratusan Madu Gana

oleh -631 kali dibaca
Distributor madu Gana Kudus, Eni Kusrini bersama tim saat menyerahkan donasi madu ke pihak RSUD, Sabtu (10/7/2021) siang.

Kudus, isknews.com – Tenaga medis rumah sakit umum daerah (RSUD) dr. Loekmonohadi Kudus menerima donasi ratusan madu Gana. Donasi tersebut diserahkan langsung ke pihak RSUD oleh distributor madu Gana Kudus, Eni Kusrini, sabtu (10/7/2021) siang.

“Kami memberikan madu berkualitas. berlegalitas lengkap sebagai penambah imunisasi tubuh dalam masa pandemi covid-19. Jumlahnya ada 200 botol ukuran  100 gram,” jelas Eni yang juga Ketua Tim Penggerak PKK Desa Kaliwungu Kudus.

Ia mengatakan, Madu sebagai donasi yang direkomedasikan sangat cocok untuk persediaan tenaga medis, karena khasiat madu untuk antibiotik alami, menjaga daya tahan tubuh dan stamina sangat dibutuhkan mereka selama mengemban tugas.

Sekretaris Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kudus itu berharap semoga dengan pemberian yang tidak banyak itu, memberikan manfaat besar bagi para tenaga medis sebagai ksatria di garda terdepan dalam pemberantasan virus corona, “Semoga bermanfaat untuk tenaga medis,” harapnya. (AJYM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :