Terima Penghargaan KPPN Kudus, Kapolres Kudus: ini Cambuk Tingkatkan Kinerja

oleh -559 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Kepolisian Resor Kudus seolah tak pernah berhenti mengukir prestasi. Kali ini, Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma, S.I.K., yang mewakili Polres Kudus menerima penghargaan sebagai satuan kerja kinerja terbaik pertama dalam Kinerja Pelaksanaan Aanggaran TW III T.A. 2021 Kategori Pagu di atas 20 Milyar.

Penghargaan tersebut diberikan oleh KPPN Kudus Kanwil Perbendaharaan Provinsi Jawa Tengah dan diterima langsung oleh Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma di Aula KPPN Kudus, Selasa, (14/12/2021).

Dalam acara yang digelar bersamaan dengan penyerahan daftar isian pelaksanaan anggaran (Dipa) petikan tahun anggaran 2022 dan dihadiri oleh KPA Kabupaten Kudus, Kabupaten Jepara dan Kabupaten Demak.

Kepala KPPN Kudus Budi Marsudiyoto dalam kesempatan tersebut menyampaikan apresiasnya kepada Polres Kudus yang dinilai tertib administrasi dalam penggunaan keuangan Negara, termasuk laporan pertanggungjawaban keuangan sebagai bentuk transparansi dan akuntabilitas.

Sementara itu, AKBP Aditya Surya Dharma dalam kesempatan tersebut mengatakan, penghargaan ini merupakan wujud komitmen jajaran Polres Kudus dalam pengelolaan maupun penyerapan anggaran Negara yang tepat sesuai dengan pagu yang telah ditetapkan.

“Terima kasih kepada KPPN Kudus dan tentunya seluruh personel Polres Kudus atas dedikasi dan integritasnya dalam pengelolaan anggaran sehingga laporan pertanggungjawaban Polres Kudus dinilai paling tepat, benar dan lengkap.” ujar AKBP Aditya Surya Dharma.

Kapolres Kudus menuturkan, penghargaan ini hendaknya dijadikan sebagai cambuk untuk meningkatkan kinerja. Bukan saja dalam hal operasional tetapi juga administrasi dan keuangan. Menurutnya, tidak ada keberhasilan yang berdiri sendiri selain hasil kerja bersama.

“Sekali lagi, apresiasi untuk seluruh anggota Polres Kudus. Semoga penghargaan ini bisa memacu semangat untuk berbuat lebih baik lagi.” Pungkasnya. (AS/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :