Terpilih Kembali Ketua PCPM Pasuruhan, Noor Chandiq Siap Gencarkan Dakwah di Kalangan Pemuda

oleh -748 kali dibaca
Sekretaris PDPM Kudus Aminudin Abdul Jabar saat melantik pengurus PCPM Pasuruhan Kudus periode Muktamar XVII (Foto: istimewa/PCPM Pas)

Kudus, isknews.com – Pengurus Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) Pasuruhan Kabupaten Kudus Periode Muktamar XVII dilantik. Acara yang digelar di Aula SMP Muhammadiyah 2 Kudus dihadiri oleh Pimpinan Cabang Muhammadiyah Pasuruhan, PC Aisiyah Pasuruhan, PR Nasiyatul Aisiyah Pasuruhan, Ketua Takmir Masjid Muhammadiyah Darul Muttaqien dan seluruh Pimpinan Ranting Muhammadiyah dan Aisyiyah di lingkup PC Muhammadiyah Pasuruhan, Sabtu (25/12/2021)

Dalam sambutannya, sekretaris Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Kudus, Aminudin Abdul Jabar menekankan bahwa pemuda menjadi salah satu penentu dalam perkembangan masa depan suatu organisasi.

“Estafet kepengurusan menjadi semangat baru sekaligus tantangan suatu organisasi untuk berkembang,” pesan Aminudin yang mewakili Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Kudus melantik pengurus PCPM baru.

“Ada 3 hal yg terpenting di dalam berorganisasi, yang pertama adalah ikhlaskan niat, yang kedua bekerja dengan sebaik baiknya dan yang ketiga adalah outputnya amalkan dan syi’ar kan.”, ungkapnya.

Sementara itu, ketua terpilih Noor Chandiq pada periode ini adalah merupakan periode kedua baginya. Ia menyampaikan harapan agar pengurus Pemuda Muhammadiyah di Pasuruhan dapat menjadi pelopor dalam menggerakkan dakwah di kalangan pemuda, dirinya juga berpesan kepada segenap pengurus untuk selalu kompak dan solid dalam berorganisasi.

“Saya harap di periode yang kedua ini ada perubahan, lebih semangat dan lebih kompak.”, imbuh pemuda yang akrab dipanggil Bang Chandiq.

Tidak ketinggalan, Pimpinan Cabang Muhammadiyah Pasuruhan melalui Majelis Pendidikan Kader Pimpinan Cabang Muhammadiyah Pasuruhan, Noor Alim, menyampaikan pesan agar para pengurus amanah dalam menjalankan tugas.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat untuk kepengurusan di periode ini, tetap semangat jangan pernah lelah dalam menyampaikan Amar Ma’ruf Nahi Mungkar. Serta selalu perbarui informasi informasi di masyarakat, bergerak bersama belajar bersama, agar tidak kaget dengan perkembangan zaman.”, ungkap Noor Alim dalam mengakhiri sambutannya. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.