Terpilih Sebagai Ketua Kwarcab Kudus, Mawar Anggraeni Siap Majukan Gerakan Pramuka

oleh -85 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Mawar Anggraeni terpilih sebagai Ketua Gerakan Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) Kudus Masa Bhakti 2021-2025. Hal tersebut berdasarkan hasil Musyawarah Cabang IX Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Kudus Tahun 2021. Bertempat di Aula SMK Wisuda Karya, Rabu (7/4/2021), hasil keputusan tersebut diserahkan oleh Ketua Presidium Muscab, Agus Hari Ageng, kepada Mawar Anggraeni.

Dengan terpilihnya sebagai ketua, Mawar Anggraeni mengungkapkan rasa syukur dalam suasana bahagia tersebut. Dirinya berkomitmen untuk menjaga amanah yang diberikan dengan menjalankan tugas sebaik-baiknya. Dirinya menyampaikan, siap membangun sinergi dalam memajukan gerakan pramuka Kwartir Cabang Kudus.

“Ke depan tentunya kita ingin gerakan pramuka Kwartir Cabang Kudus mampu membangun sinergi dan kolaborasi dengan semua pihak, khususnya Pemkab Kudus,” ujarnya.

Tak lupa, Mawar Anggraeni menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada kepengurusan sebelumnya. Oleh sebab itu, bimbingan dan dukungan dari kepengurusan sebelumnya sangat ia harapkan. Hal ini untuk meneruskan prestasi yang telah dicapai dan meningkatkan capaian kepengurusan sebelumnya.

“Kemajuan gerakan pramuka di Kudus tak lepas dari peran ketua beserta para pengurus sebelumnya, untuk itu saya mohon dukungan supaya dapat meneruskan hal-hal baik yang telah dicapai,” pungkasnya.

Sementara Iswahyudi, selaku Wakil Ketua Bidang Abdimas Kwarcab Pramuka Kudus mengucapkan selamat atas dilantiknya Ibu Mawar Hartopo, semoga kedepannya lebih baik dan bisa kebih bermanfaat untukmasyarakat,

“Saya mengucapkan selamat kepada beliau, semoga kedepannya gerakan Pramuka kudus semakin banyak kadernya yang aktif dan mampu memaksimalkan potensi yang ada sehingga bermanfaat luas bagi masyarakat,” ucap Iswahyudi yang juga Kepala Seksi Pembinaan Kelembagaan Kepemudaan pada Disdikpora Kudus. (AJ/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :