Terpuruk Pada Dua Laga Awal Pelatih Persipa Mundur

oleh

PATI, ISKNEWS.COM – Kehilangan 6 poin pada dua pertandingan awal yang dilakoni Persipa Pati, membuat manajemen dan pelatih kepala Persipa Barnowo resmi menyelesaikan kontrak lebih awal. Coach Gatot Barnowo mundur usai kekalahan di kandang Persibas Banyumas dengan skor 2-1. Sebelumnya pada pertandingan pertama, Gatot Barnowo juga gagal mempersembahkan poin untuk Laskar Saridin saat menjamu Persip Pekalongan 0-1.

Keputusan mundur ini sebagaimana komitmen sang pelatih yang mengatakan bahwa jika tidak berhasil mengemas poin dari Banyumas maka akan mundur dari posisi pelatih Persipa. Dihubungi awak media, manajemen Persipa melalui ketua Umum Saiful Arifin membenarkan hal tersebut.“Manajemen selalu melayani dan selalu siap dievaluasi, tapi manajemen juga mempunyai target yang harus dipenuhi oleh tim, jadi kalau tidak target juga harus siap dievaluasi.

Gatot Barnowo akhirnya mundur dari posisi Pelatih Kepala Persipa Pati usai gagal didua laga Liga 3 PSSI Jateng ( istimewa )

Kita tidak main main dengan target tim. Jadi semua kita lakukan demi Persipa, bukan demi orang per orang. Itu yang paling penting,” jelas Arifin.Senada, Edi Siswanto, sekretaris manajemen mengatakan berbagai upaya terus dilakukan untuk memacu tim. Bahkan sejak kekalahan menyakitkan di kandang pada laga perdana.“Segala pendekatan sudah kami lakukan untuk perbaikan, namun hasil juga masih belum seperti yang kita harapkan.

TRENDING :  KPU Pati Akan Gelar Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Pilgub 2018
TRENDING :  Oknum Kades Persulit Kader Demokrat Nyaleg

Tidak mungkin manajemen membiarkan target lepas tanpa usaha yang keras. Bahkan jika harus jujur, kami sudah mengupayakan pelayanan layaknya di Liga 2 padahal ini masih di liga 3,” terangnya.Manajemen pun bergerak cepat mencari sosok pelatih untuk mengembalikan tim ke jalur yang diharapkan. Hal ini perlu segera dilakukan agar skuad Laskar Saridin bisa meraih poin penuh pada tiga sisa laga berikutnya. ( IN )

KOMENTAR SEDULUR ISK :