Tiga Anak di Bawah Umur Jadi Korban Kecelakaan

oleh

Kudus, isknews.com – Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan 3 bocah, yang masing-masing masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD). Kejadian ini terjadi di Jl. Lingkar Timur turut Desa Payaman, Kecamatan Mejobo, Kabupaten Kudus, pagi tadi (18/03/2020).

Kecelakaan bermula saat Truk Gandeng Nopol N 8195 UQ sedang parkir di bahu jalan sebelah utara sebelum terjadi laka lantas. Sampai di TKP ada sedikit tikungan. Sepeda motor yang berboncengan 3 dikendarai oleh M. Aufal Mushoffa (12th) melaju dari arah Barat menuju ke Timur mengalami oleng ke kiri. Kemudian, Motor tersebut menabrak bagian belakang Truk Gandeng hingga pengendara dan pembonceng jatuh.

Kondisi korban yang mengalami luka serius, kini dibawa ke Rumah Sakit Mardi Rahayu Kudus untuk mendapatkan perawatan intensif.

Korban pengendara motor bernama M. Aufal Mushoffa (12th) warga Desa Jepang RT 04 RW 08, pembonceng Kaffana Riski Obina (8th) warga Desa Jepang RT 04 RW 08, pembonceng M. Hafiz Fristian (11th) warga Desa Jepang Wetan RT 06 RW 09.

Dalam kejadian tersebut kami isknews.com menghimbau para orangtua wali untuk lebih memperhatikan anak anaknya. Utamanya anak di bawah umur harus diawasi dan dilarang untuk mengendarai sepeda motor. (ACF/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :