Tiga Atlet Sepak Takraw Jepara Ikut Seleksi Asian Games

oleh
sepak takraw  Jepara
Atlet sepak taraw asal Jepara, Dini Mitasari, belum lama ini mempromosikan olahraga sepak takraw di Spanyol. (Istimewa)

Jepara, ISKNEWS.COM – Sepak takraw Jepara masih menjadi barometer perkembangan sepak takraw di Jawa Tengah dan Indonesia. Terbukti dengan dipanggilnya tiga atlet Sepak Takraw Jepara  untuk mengikuti seleksi untuk tim Asian Games. Ketiganya yakni Dini Mitasari, Mandeg Suharno dan Victor Eko Prasetyo.

Tiga atlet ini harus bersaing dengan dengan 19 atlet putri dan 24 atlet putra, dari jumlah atlet ini hanya diambil 10 atlet putra dan 10 atlet putri. Seleksi tersebut digelar untuk persiapan Asian Games 2018 di Indonesia. Seleksi digelar di GOR Icuk Sugiarto Sukabumi, Jawa Barat, dimulai tanggal 20 Januari sampai 20 Februari 2018.

TRENDING :  Sejarah Sedulur Sikep di Desa Karangrowo

Kabid Program Anggaran dan Latihan Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Jepara, Suko Hartono mengaku, bersyukur dengan dipanggilnya ketiga atlet dari Jepara ini untuk mengikuti seleknas Asian Games 2018 di Indonesia.

TRENDING :  Berdayakan Ekonomi Desa Melalui Pertanian

“Dengan dipanggilnya tiga atlet dari Jepara, berarti pembinaan kami tetap berjalan dan saya bersyukur dengan hal ini,” ujar Suko.

Sementara itu Dini Mitasari, satu-satunya atlet putri Jepara yang ikut seleknas ini mengaku, bangga dan bersemangat mengikuti seleknas. Diketahui, beberapa waktu lalu Dini sempat mempromosikan olahraga sepak takraw di Spanyol.

TRENDING :  Pemanah Muda Tunjukkan Prestasi

“Ini sebuah kehormatan untuk saya masih bisa dipercaya untuk bersaing menjadi bagian dari tim Asian games,” lanjut Dini, “Semoga usaha saya membuahkan hasil bisa lolos di seleknas ini, dan bisa memberikan hasil yang terbaik untuk Indonesia di ajang Asian games.” (ZA/AM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :