Tiga Hari Dicari, Ternyata Sang Bapak Tewas Gantung Diri

oleh -1,038 kali dibaca

 

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Dikira bau busuk dari ikan di dalam kulkas, anak temukan bapaknya gantung diri dalam kamarnya. Setelah meninggal dunia selama tiga hari, jasad Tulus Widodo (72) baru diketahui keluarganya, yang tinggal serumah dengan korban di Kelurahan Parenggan RT 03/RW 01, Pati, Sabtu (27/05/2017), setelah pihak keluarga mencium bau menyengat dalam rumah.

“Sehari sebelum ditemukan anak korban mencium bau bangkai dalam rumah dikira bau dari ikan busuk di kulkas. Keesokan harinya, kulkas dibersihkan dan bau bangkai kok masih tercium. Dikira ada tikus mati, dicarilah sumber bau di dalam rumah itu,” ungkap Kapolsek Pati Kota, AKP Pujiati.

Sumber bau yang menyengat pun berpusat di kamar korban. Lanjut AKP Pujiati, maka anak korban meminta saudaranya untuk melihat dari atas atap. Ternyata, ayahnya tergantung tak bernyawa di depan pintu kamarnya.

“Selanjutnya saksi melaporkan temuannya ke Mapolsek kami. Kami langsung terjun dibantu tim medis untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan kemudian memasang police line” bebernya.

Imbuh AKP Pujiati, korban diduga meninggal akibat frustasi dengan penyakit yang dideritanya selama ini. Bahkan, setelah berkali-kali mendatangai rumah sakit, penyakitnya tak kunjung sembuh.

Sementara itu, tim medis dari Puskesmas Pati I, dr Yopi mengatakan, korban meninggal karena kekurangan oksigen atau asviksi. Karena telah meninggal selama tiga hari, tubuh korban menghitam dan mengeluarkan bau tak sedap.

“Seluruh tubuh sudah membengkak, kulit warna hitam, hidung mengeluarkan cairan, lidah menjulur, kulit kaki dan tangan mengelupas,” tandasnya. (Wrn)

KOMENTAR SEDULUR ISK :