Tiga Motor Terlibat Kecelakaan di Hadipolo Kudus, ini Kronologinya

oleh -2,543 kali dibaca
Foto : Dok. Polres Kudus

Kudus, isknews.com – Kecelakaan terjadi di Jalan Umum Desa Hadipolo Kecamatan Jekulo Kabupaten Kudus, pada Selasa (8/8/2023) sore.

Ada tiga kendaraan yang terlibat, diantaranya Honda CB dikendarai laki-laki berinisial MDK (19 tahun), Honda Kharisma yang dikendarai laki-laki berinisial ST (48 tahun) serta Honda Beat dikendarai laki-laki  berinisial M.D.F (18 tahun). Semuanya warga desa Honggosoco Kecamatan Jekulo Kabupaten Kudus.

“Kronologis kejadiannya, Honda CB berjalan dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang sebelum laka lantas, sesampai di TKP Honda CB berjalan terlalu ke kanan sehingga berbenturan dengan Honda Kharisma yang berjalan dari selatan ke utara yang menyebabkan kedua sepeda motor beserta pengendaranya terjatuh, kemudian Honda Beat yang berjalan searah di belakang Honda CB berusaha menghindari namun  tetap terbentur dengan honda CB dan terjatuh,” jelas Kanit Gakkum Unit Laka Polres Kudus, Iptu Wahyu Agung dalam keterangan tertulisnya.

Akibat kejadian itu, pengendara CB mengalami luka pada Kepala Hematum, opname di RS Mardi Rahayu Kudus. Pengendara Honda Kharisma mengalami luka pada Kepala Hematum, opname di RS Mardi Rahayu Kudus.

Lalu Pengendara Honda Beat mengalami luka pada Kepala, sementara pembonceng Beat mengalami lebam pada mata kiri. (AS/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :