Tiga Rumah di Jati Kulon Dilalap Si Jago Merah, Kerugian Ratusan Juta

oleh

Kudus, isknews.com – Kebakaran melahap tiga rumah di desa Jati Kulon RT 05 RW I  Kecamatan Jati, Kudus terbakar. Rumah pemilik pasangan suami istri Faiz Yulianto dan Sunarti, Susilowati, Mulawarman ini terbakar namun sumber api yang paling besar miliknya Faiz Yulianto sekitar pukul 04.00 WIB pada Rabu (16/09/2020).

Kapolsek Jati AKP Bambang Sutaryo, S.H. saat dihubungi media ini membenarkan kejadian kebakaran rumah di  Desa Jati Kulon Kecamatan Jati-Kudus.

“Saat piket SPK Polsek Jati terima laporan dari warga, segera menghubungi pemadam dan segera ke lokasi kebakaran,” kata AKP Bambang Sutaryo, S.H., Rabu, 16/09/2020 pagi.

Dari keterangan warga, Nur Sakdi (54), Aris Sulistyono (46) api terlihat sekitar pukul 04.15 WIB. Saat itu dia sedang berada di dalam rumahnya.

“Saksi mendengar letusan api dari rumah korban, saat keluar dari rumahnya melihat kobaran api dari rumah tetangganya,” Ujar Kapolsek Jati.

Tak berselang lama, Pemadam Kebakaran dari PT. Djarum, Nojorono, Pura, BPBD Kudus dan Satpol PP Kudus tiba di lokasi dan segera melakukan pemadaman.

“Sumber api diperkirakan berasal dari korsleting listrik dan Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 05.30,” jelasnya.
Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini, akibat kebakaran diperkirakan kerugian mencapai Rp 220 juta. (AJ/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :