Tim Penilai Internal Berikan Penguatan WBK/WBBM Kemenkumham Jateng

oleh -237 kali dibaca

Jateng, isknews.com – Proses penilaian WBK/WBBM terhadap instansi Kementerian Hukum dan HAM dan jajaran nya masih terus berlangsung. Tidak terkecuali untuk Kemenkumham Kantor Wilayah Jawa Tengah dan seluruh satuan kerja. Kali ini, Tim Penilai Internal kembali melakukan penilaian terhadap terhadap seluruh satuan kerja dan Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah.

Kegiatan tersebut direncanakan berlangsung selama lima hari kedepan. Diawali dengan entry meeting yang digelar di aula Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah, rangkaian acara tersebut secara resmi dimulai.

A. Yuspahruddin selaku Kepala Kantor Wilayah Jawa Tengah turut memberikan komentar terhadap berlangsungnya acara tersebut. Pihaknya mengucapkan terimakasih terhadap Tim Penilai Internal (TPI) yang datang langsung dan senantiasa membimbing dan memberikan penilaian terhadap satuan kerja dan Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah.

“Selamat datang kami ucapkan kepada seluruh Tim Penilai Internal yang sudah berkenan datang di Aula Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah. Semoga dengan kehadiran ini, dapat membuat seluruh jajaran instansi Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah lolos dalam penilaian menuju WBK/WBBM”, ungkap beliau, Senin (31/08/2021)

Disisi lain Kepala Rutan Kudus, Suprihadi juga turut memberikan pendapatnya terhadap kegiatan penilaiann dari Tim Penilai Internal tersebut. Mewakili seluruh jajaran Rutan Kudus, Suprihadi memberikan apresiasi terhadap tim penilai internal yang telah mengarahkan seluruh satuan kerja dalam menuju WBK/WBBM.

“Rutan Kudus tentu sangat antusias dengan adanya acara ini. Seperti kita ketahui, saat ini Rutan Kudus juga tengah berupaya menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). Harapan kita semua tentu Rutan Kudus tahun ini dapat mencapai target tersebut”, ucap Suprihadi.

Dengan diadakannya rangkaian kegiatan penilaian ini, diharapkan seluruh satuan kerja untuk dapat lebih serius dalam mempersiapkan diri dengan maksimal. (AJ/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :