TMMDS Kodim 0719/Jepara Resmi Ditutup

oleh -1,261 kali dibaca
Acara penutupan di tandai dengan penandatanganan naskah penyerahan proyek dari Dandim kepada Bupati yang di wakili Sekda Jepara, dan selanjutkan di serahkan kepada Ketua DPRD Jepara.( Foto : Koleksi pendim0719jepara)

JEPARA , ISKNEWS.COM ā€“ TNI Manunggal Membangun Desa Sengkuyung Tahap I Kodim 0719/Jepara Tahun 2019 resmi di tutup, Rabu (27-03-2019).

Sebagai Inspektur upacara ,Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Czi Fachrudi Hidayat ST, Komandan upacara Danramil 07/Bangsri Kapten Inf Sugiri.


Acara penutupan di tandai dengan penandatanganan naskah penyerahan proyek dari Dandim kepada Bupati yang diwakili Sekda Jepara, dan selanjutkan di serahkan kepada Ketua DPRD Jepara. ( Foto : Koleksi
pendim0719jepara )

TMMD yang dilaksanakan di desa Dudakawu Kembang Jepara ini dihadiri langsung oleh Bupati Jepara yang diwakili oleh Sekda Jepara,Ir. Sholih MM, Kapolres Jepara AKBP .Arif Budiman SIK MH, Ketua DPRD Jepara Drs Junarso, Ketua PN Jepara Buyung Dwikora SH MH, Kajari Jepara di wakili Kasi Intelijen Yoga Sukmana.

Selain itu, hadir juga pimpinan OPD Jepara, Forkopincam Kembang, Danramil jajaran Kodim 0719/Jepara, Kapolsek jajaran Polres Jepara, Petinggi desa sekecamatan Kembang serta warga masyarakat.

Acara penutupan di tandai dengan penandatanganan naskah penyerahan proyek dari Dandim kepada Bupati yang diwakili Sekda Jepara, dan selanjutkan di serahkan kepada Ketua DPRD Jepara.

Dalam laporannya disampaikan , hasil pembangunan progam TMMD sendiri meliputi, pembangunan jalan rabat beton sepanjang 695 meter lebar 2,5 meter, pembangunan RTLH sebanyak 4 unit dan jambanisasi sebanyak 10 KK. (pendim0719jepara/afid,ISKNEWS.COM).

KOMENTAR SEDULUR ISK :