Travel Babussalam Muslim Mubarok Kudus Berangkatkan 60 Jamaah Umroh

oleh -821 kali dibaca
Puluhan jamaah umroh dari Travel Babussalam Muslim Mubarok Kudus foto bersama sebelum diberangkatkan dari gedung JHK Kudus, Sabtu (28/1/2023) malam.

Kudus, isknews.com – Travel Umroh dan Haji Babussalam Muslim Mubarok memberangkatkan jamaah ibadah umroh sebanyak 60 jamaah yang diberangkatkan dari area parkir gedung Jamiyyatul Jujjaj Kudus (JHK), Getaspejaten Kecamatan Jati, Kudus pada Sabtu (28/1/2023) malam.

Mandraguna, selaku Direktur PT. Babussalam Muslim Mubarok mengatakan, Jamaah yang berasal dari Kudus serta Kabupaten di Jateng dan Yogyakarta ini menjalankan rangkaian perjalanan ibadah umroh (PP) selama 12 hari, dari tanggal  28 – 9 Februari 2023.

Periode pemberangkatan pertama setelah covid ini dilepas dari gedung Jamiyyatul Hujjaj Kudus (JHK) Getas pejaten. Mereka selama menjalankan ibadah umroh dipimpin oleh KH Zaenuri Ahmad.

“Sebelum diberangkatkan dari gedung JHK Kudus, kita ada prosesi upacara pelepasan, dan doa bersama, dengan harapan supaya selama menjalankan rangkaian ibadah umroh dari pelepasan hingga pulang ke rumah diberikan keselamatan, kelancaran dan juga semoga ibadah umrohnya diterima oleh Allah Subhanahu Wata’ala,” ungkap Mandraguna saat ditemui isknews.com sebelum pelepasan.

Dirinya mengatakan, Jamaah tersebut berangkat dari bandara internasional Soekarno Hatta langsung terbang Jeddah lalu menuju ke Madinah.

Mandraguna menjelaskan, Travel Umroh dan Haji Babussalam Muslim Mubarok menyajikan umroh exclusive 12 hari dengan beragam pilihan dan fasilitas dari harga Quad RP.33.750.000,- (Satu Kamar 4 Orang), Triple RP. 34.750.000,- (Satu Kamar 3 Orang) dan Double RP. 35.950.000,- (Satu Kamar 2 Orang).

Untuk akomodasi hotelnya sendiri dipilihkan yang standart bintang 5 untuk Makkah Tower dan standarty bintang 4 untuk Rawdat Safwa di Madinah.

“Sebisa mungkin kita buat jamaah kami nyaman, aman untuk melaksanakan umroh, kami punya slogan, yakni (Anda Sujud Kami Sujud Anda Rukuk Kami Rukuk, Selanjutnya Kami Hanyalah Pelayan Tamu Allah),”  terangnya.

Dirinya melanjutkan, Terdapat banyak keuntungan jika berangkat dengan Biro Umroh ini, diantaranya: kepastian pemberangkatan dan harga yang terjangkau, umroh dibimbing dan didampingi langsung oleh kyai atau ustadz yang berpengalaman.

Bagi para jamaah yang ingin bergabung bisa menghubungi Kantor Pelayanan kami di Jl Permai 8 nomor 11 Garung Lor Kaliwungu Kudus melalui nomor HP 0812 2602 9835

Salah satu Jemaah umroh yang berangkat, M. Ali Syafaat (45) dari Margorejo Dawe, Kudus mengaku bersyukur bisa berangkat umroh tahun ini, karena ini merupakan umroh yang kedua.

“Umroh yang kedua kalinya ini bedanya saya mengajak keluarga besar, dari istri, anak, ibu dan kakek nenek ikut semua, Alhamdulillah mas, semoga Allah memberikan yang terbaik untuk kita semua,” ucapnya syukur. (AS/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :