Trend Fashion Anak 2022 : Model Korean Style Banyak Diminati Pembeli

oleh -391 kali dibaca
Dua ibu muda saat memilih-milih baju buat anaknya (Foto My)

Kudus, isknews.com – Trend fashion bagi anak-anak sudah mulai berkembang. Terlihat kini, banyak sekali ditemui di toko-toko baju anak yang mulai memamerkan model ala Korean style.

Bahkan, trend baju anak untuk 2022 kebanyakan dari adaptasi model baju orang dewasa. Dimana, model-model baju yang biasa dipakai oleh orang dewasa juga dibuat untuk anak-anak. Namun, dengan tidak menghilangkan kesan penampilan anak-anak.

Hal ini juga yang disampaikan oleh salah satu penjaga toko pakaian anak Gulali Kids Wear, Rizka Anggelina (18 tahun). Sejak tahun lalu, kebanyakan model pakaian anak yang diminati adalah korean style.

Rizka Anggelina dari Gulali Kids Wear, saat menunjukkan model pakaian anak yang diminati adalah ala korean style (Foto: YM)

Kemudian, casual style juga banyak diburu oleh para orangtua untuk mendandani anak. Mereka lebih suka menyerbu toko yang menyediakan setelan atasan dan bawahan yang bisa dipilih dalam satu tempat.

“Kita di sini menyediakan konsep yang modern, yang lebih kekinian, dan banyak korean style seperti yang lagi booming sejak tahun kemarin,” ujarnya.

Pemilihan warna juga lebih berani tetapi tetap menonjolkan warna yang lembut dan imut bagi anak-anak. Lantaran, ingin menonjolkan beragam model korean style, toko baju disini juga lebih memamerkan baju untuk anak usia di atas satu tahun.

Kendati demikian, toko baju gulali tetap menyuguhkan varian model bagi anak usia 0 – 10 tahun.

“Konsepnya seperti toko pakaian dewasa, jadi kita tata sesuai gender, karena di sini menyediakan pakaian anak perempuan dan laki-laki,”

Selain memiliki model yang beragam, Rizka mengatakan, bahan baju yang tersedia juga sangat nyaman untuk dikenakan.

“Kita juga memperhatikan bahannya supaya nyaman juga kalau dikenakan anak-anak. Apalagi, anak-anak yang baru lahir itu kan kulitnya sensitif, jadi bahan pakaian memang harus diperhatikan,” terangnya.

Untuk harga sendiri, lanjut Rizka, dipatok mulai harga Rp 7 ribu hingga Rp 200 ribu. Selain baju juga menyediakan kebutuhan fashion lain, seperti sepatu sneaker anak, topi, kaos kaki, sandal, dan masih banyak lagi.

“Tidak hanya baju untuk sehari-hari aja, di sini bangak jenis baju untuk baju pesta, baju tidur, terus juga banyak pelengkap fashion seperti sepatu sneaker, topi, dan masih banyak lagi,” ucapnya.

Jadi jika ingin berkunjung dan melihat koleksi toko Gulali Kids Wear, toko ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB hingga 20.00 WIB. (MY/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :