Tugas Baru Menanti Perangkat Desa Sukoagung Yang Baru Saja Di Lantik

oleh -908 kali dibaca

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Setelah lulus dalam melaksanakan ujian tertulis dengan mengerjakan 100 butir soal ujian pada Sabtu (5/8/2017) maka, panitia pengisian perangkat Desa Sukoagung langsung menetapkan dan mengajukan pelantikan kepada Sdr Riyono yang merupakan calon tunggal sebagai Kepala Seksi Urusan Pembangunan Ds.Sukoagung untuk di lakukan pengukuhan dan pelantikanya.

Maka Berdasarkan Surat Keputusan Kepala Desa Sukoagung No.141.32/07-2017 menetapkan dan mengangkat Sdr.Riyono sebagai Kepala Seksi Pembangunan Ds.Sukoagung. Pengambilan sumpah jabatan kali ini di laksanakan di Balai Desa dan Kepala Desa Sukoagung melantik langsung Riyono sebagai Kepala Seksi Pembangunan Ds.Sukogung Kecamatan Batangan Pati.

Kepala Desa Sukoagung Suyadi Santoso dalam sambutanya menyampaikan terimakasih kepada panitia pengisian perangkat yang telah bekerja dengan baik karena telah melaksanakan tahapan demi tahapan tanpa ada masalah sedikitpun, dan hari ini alhamdulilah perangkat yang telah melaksanakan ujian dapat kami lantik” ungkapnya.

“Suyadi juga berpesan kepada perangkat desa yang baru saja di lantik untuk melaksanakan tugas pokok fungsinya dengan baik, karena Dana Desa sangat sensitif”. Tak lupa Suyadi juga berharap agar perangkat yang telah saya lantik dapat cepat menyesuaikan dan segera berkoordinasi dengan perangkat desa yang lain, karena tugas anda mulai Senin depan sudah menanti, yaitu tugas ada sebagai TPK untuk pembangunan Desa Sukoagung” jelasnya.

Pengisian perangkat desa merupakan hal yang biasa, apalagi dengan adanya dana desa maka Tupoksi Kaur Pembanguan merupakan jabatan yang paling vital dan bertanggung jawab dalam suksesnya pembangunan yang ada di masing masing desa. (Wik)

KOMENTAR SEDULUR ISK :