Tujuh Peserta Vaksinasi Djarum Foundation ini Beruntung Dapat Televisi Hingga Motor

oleh -626 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Djarum Foundation melalui gerakan “Ayo Kudus Vaksinasi” sejak Juli hingga sekarang sudah menyuntikkan vaksinasi mencapai sekitar 200 ribu dosis.

Program Manager Djarum Foundation, Purwono Nugroho mengatakan pihaknya berupaya membantu program pemerintah guna mempercepat target vaksinasi bagi masyarakat luas agar tercapai herd immunity. Tentunya lebih cepat lebih baik. Sehingga kegiatan masyarakat dapat normal kembali.

“Syukur bila hingga akhir Desember tahun ini target herd immunity masyarakat Kudus dapat tercapai. Bila belum tercapai, ya kami tetap akan melanjutkan kegiatan ini hingga benar – benar target terpenuhi,” ujarnya disela – sela kegiatan vaksinasi di Gedung Auditorium UMK, Jumat (26/11/2021).

Untuk menarik masyarakat agar ikut vaksin bagi yang belum maupun yang baru mendapat dosis I, pihaknya (Djarum Foundation juga memberikan berbagai macam hadiah menarik. Antara lain lima sepeda motor, kulkas, mesin cuci serta TV LCD yang diundi selama lima tahap dalam pelaksanaan vaksin.

Diakuinya, untuk jumlah sasaran memang menurun dibandingkan kegiatan serupa sebelumnya. Hal ini karena banyak dari masyarakat yang sudah mendapatkan vaksin. Kegiatan vaksinasi ini dimulai pukul 08.00 – 13.00 Wib dan bekerjasama dengan IDI Kudus.

Hasilnya, satu buah motor Honda beat CBS berhasil didapatkan Kasmini warga Kecamatan Jati Kudus. Kemudian, kulkas dua pintu berhasil didapatkan Ngatini warga Kecamatan Kota dan Eka Sapta Pertiwi warga Kecamatan Jati, Kudus.

Ada juga mesin cuci single tujuh kilo berhasil didapatkan Rafiq Afrizal Basitian warga Kecmatan Gebog, dan Kamal Firdaus warga Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus.

Selain itu, TV LED 32 inch berhasil didapatkan Solichul Gunawan warga Kecamatan Kaliwungu, dan Danang Moch Firdaus, warga Kecamatan Mejobo, Kudus.

Sementara salah satu peserta vaksin dari MTs Wachid Hasyim Jekulo, Andika Wifqil Hana (15) mengaku sudah mendapat vaksinasi dosis II. Sebelumnya pada dosis I dengan vaksin Sinovac, didapatkan di tempat gedung Kawedanan Jekulo.

“Senang pak sudah dapat vaksin lengkap. Saya diberitahu sekolah bila hari ini ada vaksin di UMK. Saya dan teman – teman yang ikut vaksin dosis II oleh sekolah difasilitasi untuk bersama – sama kesini,” kata Andika. (AS/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :