Tumpengan peresmian pembukaan Jembatan Sampang.

oleh -894 kali dibaca

Pati,isknews.com – (19/02) Warga masyarakat sekitar Kecamatan Jekenan, Jeken, Pucakwangi, Winong akirnya bisa bernafas lega, pasalnya jembatan penghubung menuju pusat kota Pati sudah selesai di bangun dan sudah boleh di lalui masyarakat untuk beraktifitas supaya pertumbuham ekonomi di wilayah tersebut bisa maju pesat.

Pembukaan jembatan Sampang di buka secara langsung oleh Bupati Pati Haryanto sore (19/02) jam 16.00 WIB dengan di hadiri oleh Kepala Kejaksaan Negri Pati dan seluruh jajaran Kepala Dinas yang tergabung dalam FORKOMPINDA (forum komunikasi pimpinan daerah) Kab Pati serta seluruh Kepala desa Kecamatan Jakenan.

Bupati Pati Haryanto saat memberikan sambutanya mengatakan setelah pembutan jembatan Sampang sudah selesai di bangun, kemudian akan segara di lakukan pelebaran jalan dengan anggaran 5 milyar lebih yang akan di kerjakan di tahun ini juga.

Selain itu Bupati juga menghimbau kepada warga masyarakat yang akan melalui jembatan Sampang, bahwa kekuatan beton jembatan Sampang sudah siap di lalui dengan kendaraan bermuatan berat setelah usia beton 3 minggu, jadi sekitar hari Selasa (23/02) nanti karena peresmian pembukaan jembatan saat ini usia beton belum ada 3 minggu.

‪#‎wibawajarot‬

KOMENTAR SEDULUR ISK :